home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diawali Oleh Mark, SM Station Luncurkan Proyek Musik Khusus NCT

Jumat, 28 Januari 2022 12:45 by muthiasp | 838 hits
Diawali Oleh Mark, SM Station Luncurkan Proyek Musik Khusus NCT
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 27 Januari, SM Entertainment mengumumkan bahwa Mark NCT akan merilis lagu solo perdananya melalui SM Station pada pekan depan. Sekaligus mengumumkan proyek musik baru, NCT LAB.

NCT LAB merupakan proyek musik yang berfokus pada anggota NCT, di mana masih bagian dari SM Station. Proyek ini akan berfungsi sebagai saluran di mana berbagai anggota NCT dapat menunjukkan sisi berbeda.

Mereka dapat merilis lagu solo, lagu unit, lagu yang dibuat sendiri, dan banyak lagi, semuanya di luar batas album tetap NCT. Proyek ini akan dimulai oleh Mark yang dijadwalkan merilis lagu Child pada 4 Februari 2022 mendatang.

Baca juga: Tampil Super Ganteng, Johnny NCT Jadi Satu-Satunya Idol K-Pop yang Hadir di Met Gala 2022

Lagu Child digambarkan sebagai genre hip-hop emosional yang menggabungkan suara bass, synthesizer, dan gitar elektrik, dengan Mark berpartisipasi dalam menyusun musik dan menulis liriknya.

Proyek NCT LAB pun disambut baik oleh penggemar. Ini bisa menjadi wadah bagi setiap anggota NCT untuk lebih menunjukkan talentanya, mengingat grup tersebut memiliki 23 member.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa TREASURE sedang mulai mempersiapkan album baru untuk comeback. Judul lagu telah dipilih, dan video musik akan dilakukan setelah rekaman dan latihan koreografi selesai....
  • HOT !
    Film Korea, Broker, menjadi salah satu yang dinantikan di ajang Cannes Film Festival 2022. Film tersebut melakukan premiere dunia di festival film bergengsi tersebut, yang mana juga dihadiri oleh para pemainnya....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, IU telah dikonfirmasi masuk dalam jajaran pemain utama drama terbaru Money Game bersama Ryu Jun Yeol. Namun penyanyi sekaligus aktris ini memilih untuk mundur dari proyek tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)