home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xia Junsu Bikin Fans Baper Saat Bawakan Lagu TVXQ 'Mirotic'

Jumat, 28 Januari 2022 17:00 by Rie127 | 1687 hits
Xia Junsu Bikin Fans Baper Saat Bawakan Lagu TVXQ 'Mirotic'
Image Source: @xiaxiaxia1215

DREAMERS.ID - Bukan rahasia lagi bahwa sebagian besar Cassiopeia (nama fandom TVXQ) merindukan kebersamaan kelima member TVXQ. Sejak Jaejoong, Junsu, dan Yoochun hengkang dari grup pada tahun 2010, mereka jarang terlihat besama.

Meskipun begitu, JYJ masih kerap membawakan lagu TVXQ saat konser maupun mengabulkan permintaan penggemar yang hadir, dan tentunya dapat mengobati rasa rindu mereka pada TV5XQ (julukan untuk TVXQ 5 member).

Seakan-akan mengetahui kerinduan penggemar, pada 28 Januari melalui akun Instagram pribadi milik Xia Junsu, idol kelahiran 1986 tersebut mengunggah ketika dirinya membawakan koreografi dari lagu TVXQ berjudul ‘Mirotic’, yang merupakan salah satu lagu legendaris sepanjang sejarah K-Pop.

Baca juga: Weverse Con Festival Umumkan Lineup Pertama, Ada Minhyun, XIA Junsu, Hingga &TEAM

Selain itu Junsu juga menyertakan caption bertuliskan, “Sudah lama tidak bertemu.”

Dari caption tersebut dapat diartikan bahwa Junsu juga telah lama tidak membawakan lagu tersebut, dan sepertinya juga sedang merindukan. ‘Mirotic’ sendiri merupakan lagu yang dirilis pada 26 September 2008 dari album studio keempat TVXQ dengan nama yang sama.

Saat ini, Junsu sedang disibukkan dengan kegiatannya sebagai aktor drama musikal. Baru-baru ini Junsu dikonfirmasi akan membintangi drama musikal berjudul Death Note yang diangkat dari manga populer dan berperan sebagai karakter utama L.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)