home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Se Ho Dikonfirmasi Positif Covid-19

Jumat, 28 Januari 2022 21:27 by bellaevania | 1163 hits
Jo Se Ho Dikonfirmasi Positif Covid-19
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Komedian sekaligus Presenter Jo Se Ho menambah daftar selebriti Korea yang dinyatakan positif Covid-19. Pada 28 Januari, agensinya Image 9 Communications mengkonfirmasi kabar tersebut.

Jo Se Ho dijelaskan melakukan tes setelah kontak dengan pasien Covid-19. "Kemarin (27 Januari), Jo Se Ho mengunjungi rumah sakit dan menjalani tes preemtif PCR setelah melakukan kontak dekat dengan pasien COVID-19, dan hasil tesnya kembali positif sore ini."

Agensi mengatakan bahwa Jo Se Ho telah menyelesaikan vaksinasi dan bahkan menerima suntikan booster Desember lalu. Saat ini ia menunjukkan gejala ringan. Aktivitas Jo Se Ho juga dihentikan sementara sampai benar-benar sembuh.

Baca juga: Changsub BTOB dan Komedian Jo Se Ho Bakal Nge-MC Bareng untuk Variety Show Terbaru

"Kami meminta pengertian pihak berwenang dan memberi tahu mereka tentang ketidakhadirannya dalam rekaman untuk Rice Comes at the End of Hardship (judul literal) yang dijadwalkan besok (29 Januari), pembuatan iklan yang dijadwalkan untuk akhir pekan, dan rekaman dari You Quiz on the Block yang dijadwalkan untuk minggu depan."

"Perusahaan kami akan memprioritaskan kesehatan Jo Se Ho dan melakukan yang terbaik untuk membantunya pulih dengan cepat dan kembali ke keadaan sehat sesegera mungkin. Selain itu, kami akan dengan rajin bekerja sama dengan otoritas pengendalian penyakit," jelas agensi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)