home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanna One Puncaki iTunes di Seluruh Dunia dengan Single Pertama dalam 3 Tahun

Sabtu, 29 Januari 2022 10:28 by bellaevania | 1142 hits
Wanna One Puncaki iTunes di Seluruh Dunia dengan Single Pertama dalam 3 Tahun
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Popularitas Wanna One tidak bisa diragukan. Meski hanya merupakan proyek grup sementara, hasil dari program survival MNET Produce 101 Season 2, Wanna One memiliki banyak penggemar yang terus menantikannya.

Pada 27 Januari, Wanna One yang telah bubar pada 2019 kembali reuni dan comeback dengan single digital baru mereka 'B-Side' bersama dengan video musik untuk 'Beautiful (Part.3)', yang dibawakan mereka untuk pertama kalinya dalam tiga tahun di Mnet Asian Music Awards 2021 (MAMA).

Tepat setelah dirilis, 'Beautiful (Part.3)' menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 14 negara berbeda termasuk Australia, Chili, Hong Kong, Jepang, Malaysia, Meksiko, Singapura, Taiwan, Thailand, Indonesia, dan Vietnam.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Selain itu, lagu tersebut berada di peringkat 10 teratas di setidaknya 20 negara berbeda, termasuk Kanada, Italia, Turki, dan Inggris. Single ini juga mendapat respon positif di Korea, menempati peringkat 100 teratas Melon dalam waktu satu jam setelah dirilis.

'B-Side' adalah kelanjutan dari kebersamaan antara Wanna One dan Wannable (penggemar Wanna One) yang terhenti di 'A-Side'. Judul tersebut juga memiliki arti ganda yaitu 'beside', untuk memberi tahu penggemar bahwa mereka akan selalu berada di sisi mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)