home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Ji Eun Cerita di Balik Adegan Ciuman Panasnya dengan Lee Dong Wook di 'Bad and Crazy'

Senin, 31 Januari 2022 09:40 by fzhchyn | 1731 hits
Han Ji Eun Cerita di Balik Adegan Ciuman Panasnya dengan Lee Dong Wook di 'Bad and Crazy'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Han Ji Eun baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara dengan Sports Chosun tentang dramanya ‘Bad and Crazy’. Sang aktris juga membahas mengenai adegan ciuman panasnya dengan sang lawan main, Lee Dong Wook.

Potongan adegan ciuman antara Han Ji Eun dan Lee Dong Wook itu memiliki lebih dari 1 juta views di YouTube. Dia berkata, “Ketika kami melakukan latihan, kami berbagi banyak ide. Ada satu saran tentang aku berada di atasnya.”

“Sutradara memberi tahu kami bahwa dia ingin melihat ciuman yang dalam dan sengit. Awalnya, aku hanya berdiri untuk adegan ciuman, jadi untuk naik level, tidak ada cara lain yang tersisa selain naik ke atasnya. Lee Dong Wook menduga hal ini juga.”

Baca juga: Drama Study Group Rilis Daftar Pemain, Hwang Min Hyun dan Han Ji Eun Jadi Pemain Utama

Han Ji Eun melanjutkan, “Dia (Lee Dong Wook) kemudian berkata, 'Aku tidak berpikir ciuman itu akan berakhir seperti itu di kehidupan nyata'. Dia tidak terganggu [oleh aku yang naik ke pangkuannya] tetapi dia terkejut dengan menjambak rambutnya. Aku sedikit terlalu tenggelam dan dia bercanda, 'Rasanya seperti rambutku ditarik keluar dari belakang'.”

Dia menambahkan, “Aku tidak memiliki banyak pengalaman dengan adegan ciuman, jadi Lee Dong Wook membimbingku dengan baik. Dia memberiku saran tentang bagaimana terlihat menguntungkan dan sudut mana yang terbaik.”

“Sutradara sangat puas dan berkata, 'Tidak terasa canggung dan fresh. Rasanya benar-benar seperti mantan kekasih yang pernah melakukan ini sebelumnya’. Ketika aku melihat hasil akhir dalam drama, aku berpikir, 'Oh, kelihatannya cukup bagus'. Aku hanya fokus pada apa yang aku lakukan saat itu, tapi sutradara kamera merekam adegan itu dengan sangat baik,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)