home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jae Hwan Positif COVID-19, Fans yang Pernah Ikut Fansign Diminta Tes

Kamis, 03 Februari 2022 08:35 by muthiasp | 456 hits
Kim Jae Hwan Positif COVID-19, Fans yang Pernah Ikut Fansign Diminta Tes
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Jae Hwan telah didiagnosis positif COVID-19 pada 2 Februari kemarin. Sama seperti Umji VIVIZ, ia dikabarkan tertular dari seorang staf yang mengurus konsernya. Agensinya memberikan penjelasan lewat pernyataan resmi.

"Kim Jae Hwan dinyatakan positif COVID-19 sore ini (2 Februari). Dia sebelumnya menerima dua dosis vaksin," kata Swing Entertainment. Kemudian agensi menjelaskan kronologi tertularnya mantan anggota Wanna One tersebut.

"Pada tanggal 1 Februari sore, seorang anggota staf yang berpartisipasi dalam konser Seongnam mendapatkan hasil positif dari alat tes mandiri mereka. Oleh karena itu, artis dan staf terkait menjalani tes PCR pada 1 dan 2 Februari sebagai respons pencegahan."

"Artis dan beberapa staf yang langsung menjalani tes PCR pada 1 Februari telah dinyatakan positif sore ini, sehingga mau tidak mau kami harus membatalkan konser Seongnam yang dijadwalkan pada 5 dan 6 Februari," jelas agensi.

Baca juga: Kim Jae Hwan Comeback dengan Lagu Ballad 'Snail'

Agensi meminta agar penggemar yang berpartisipasi dalam fansign offline MAKESTAR pada 29 Januari agar melakukan tes dan karantina, dikarenakan waktu tepat dari penularan tidak bisa dipastikan.

Saat ini, Kim Jae Hwan telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengambil tindakan yang diperlukan, dan agensi menyatakan akan melakukan yang terbaik untuk pemulihannya.

Sesuai dengan pedoman COVID-19 otoritas pengendalian penyakit, agensi akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 dengan mempertimbangkan pemulihan kesehatan artis dan anggota staf yang dikonfirmasi sebagai prioritas utama.

"Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran," tutup agensi. Swing Entertainment juga  mengatakan bahwa pengembalian uang tiket akan segera diatur dan detilnya diinformasikan segera.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)