home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Young Diincar untuk Bintangi Drama Terbaru Sutradara All Of Us Are Dead

Sabtu, 05 Februari 2022 10:15 by muthiasp | 1052 hits
Park Bo Young Diincar untuk Bintangi Drama Terbaru Sutradara All Of Us Are Dead
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Park Bo Young mendapatkan banyak tawaran peran setelah menyelesaikan drama Doom At Your Service pada tahun 2021 lalu. Salah satunya adalah tawaran dari drama terbaru karya sutradara serial Netflix All Of Us Are Dead.

Pada 4 Februari, outlet media JoyNews24 melaporkan bahwa Park Bo Young telah mendapatkan peran dalam adaptasi drama adaptasi webtoon berjudul Morning Comes to Psychiatric Wards Too (terjemahan literal).

Sutradara Lee Jae Kyu akan memimpin proyek tersebut. Ia sebelumnya dikenal mengarahkan drama populer Beethoven Virus, Damo, Intimate Strangers, dan terakhir All of Us Are Dead yang tengah menikmati popularitas global.

Baca juga: Kim Go Eun dan Park Bo Young Donasi Jelang Hari Anak Nasional

Sementara itu, Morning Comes to Psychiatric Wards Too digambarkan sebagai drama penyembuhan tentang berbagai jenis insiden yang terjadi di bangsal psikiatri. Berdasarkan pengalaman nyata dari seorang perawat psikiatri, drama ini akan berkisar pada kisah perawat Jung Shi Na.

Park Bo Young dilaporkan akan memainkan peran utama Jung Shi Na. Dan jika ia menerimanya, maka akan menjadi proyek comeback akting setelah satu tahun. Sekaligus tantangan baru bagi aktris cantik tersebut membintangi drama bertema medis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)