home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inseong SF9 Wajib Militer Bulan Depan

Sabtu, 05 Februari 2022 16:28 by bellaevania | 919 hits
Inseong SF9 Wajib Militer Bulan Depan
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Salah satu member SF9, Inseong akan menjalankan tugas wajib militer. Inseing akan masuk wajib militer bulan depan.

Pada tanggal 5 Februari, FNC Entertainment mengungkapkan bahwa tanggal pendaftaran wajib militer Inseong telah ditetapkan pada 21 Maret. Dia akan bertugas sebagai anggota band militer.

"Pada 21 Maret, setelah menerima pelatihan dasar militer di pusat pelatihan, Inseong akan memenuhi tugas militernya sebagai anggota band militer. Untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan meminimalkan kekacauan, tidak akan ada acara publik pada hari pendaftarannya."

Baca juga: 7 Idol K-Pop Cowok Ini Akan Berusia 30 Tahun di 2023

"Mempertimbangkan fakta bahwa itu akan menjadi acara bersama banyak tentara lain, penggemar dilarang hadir, dan kami harap menahan diri untuk tidak melakukannya," lanjut agensi.

Agensi juga menyatakan bahwa mereka akan membuat pengumuman terpisah tentang pendaftaran militer member lainnya Youngbin setelah tanggalnya dikonfirmasi.

"Adapun Youngbin, segera setelah tanggal pendaftarannya selesai, kami akan memberi tahu kalian melalui pengumuman."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)