home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Bulgasal Tamat dengan Rating Memuaskan

Senin, 07 Februari 2022 09:15 by muthiasp | 514 hits
Drama Bulgasal Tamat dengan Rating Memuaskan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama fantasi akhir pekan tvN Bulgasal telah resmi berakhir. Drama yang dibintangi oleh Lee Jin Wook, Kwon Nara, Gong Seung Yeon, hingga Kim Wooseok tersebut mengakhiri penayangan dengan rating yang memuaskan.

Pada 5 Februari, Bulgasal mempertahankan rating dari penayangan sebelumnya minggu lalu. Menurut Nielsen Korea, episode ke-15 Bulgasal mencetak rating rata-rata 3,7 persen skala nasional, sama dengan episode dari hari pekan lalu.

Kemudian pada 6 Februari, episode terakhir Bulgasal mencapai rating tertinggi dengan melonjak ke angka rata-rata 5,1 persen, menandai rating tertinggi ketiga dari keseluruhan drama, dan pertama kalinya sejak pemutaran perdana menembus 5 persen.

Bulgasal juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan memperoleh rata-rata rating nasional 3,3 persen.

Sementara itu, drama yang juga tayang di Netflix ini bercerita tentang seorang bulgasal (makhluk mitos yang tidak bisa mati atau menua) yang pernah menjadi manusia berabad-abad yang lalu. Ia mencari seorang wanita untuk membalaskan dendamnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)