home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xia Junsu JYJ Positif COVID-19, Agensi Rilis Kronologi Penularan

Senin, 07 Februari 2022 09:45 by muthiasp | 572 hits
Xia Junsu JYJ Positif COVID-19, Agensi Rilis Kronologi Penularan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 6 Februari lalu, Xia Junsu atau Kim Junsu anggota grup JYJ diumumkan menerima hasil positif COVID-19. Agensinya, PALMTREE ISLAND, merilis pernyataan yang menjelaskan bagaimana sang artis bisa tertular.

Agensi memaparkan, "Kemarin (5 Februari), Kim Junsu mendengar bahwa salah satu aktor dalam drama musikalnya telah dinyatakan positif COVID-19. Dia memutuskan untuk melakukan tes antigen cepat untuk berjaga-jaga, dan lima tes yang dia lakukan semuanya negatif."

Kemudian Junsu berpartisipasi dalam tes tambahan pengujian PCR dengan para pemain dan kru musikal, di mana hasilnya positif. Agensi menginformasikan bahwa Junsu sudah mendapatkan booster shot (Moderna) vaksin COVID-19, dan telah rutin menjalani tes antigen cepat dan tes PCR selama jadwal kerjanya.

Baca juga: Weverse Con Festival Umumkan Lineup Pertama, Ada Minhyun, XIA Junsu, Hingga &TEAM

Kim Junsu pun telah membatalkan jadwalnya dan mengambil tindakan yang diperlukan yang diarahkan oleh otoritas kesehatan masyarakat. Agensi menyatakan akan mengikuti arahan otoritas kesehatan masyarakat dan melakukan yang terbaik untuk keselamatan dan kesehatan artisnya.

Sementara itu, Kim Junsu diketahui sedang membintangi musikal Excalibur, yang berlangsung dari 29 Januari hingga 13 Maret. Dia juga dalam tahap persiapan untuk musikal Death Note, yang akan berlangsung dari 1 April hingga 26 Juni.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sunmi akhirnya akan comeback dengan musik baru! Pihak agensi juga telah mengkonfirmasi bahwa sang artis telah menyelesaikan syuting video musik di Kroasia....
  • HOT !
    Lagu debut solo Jungkook BTS ‘Seven’ telah dinobatkan sebagai hit terpanas di lebih dari 200 negara, di luar Amerika Serikat. Pada awal pekan ini, Billboard merilis daftar ‘The Hottest Hits Outside the U.S.’, di mana ‘Seven’ menduduki posisi puncak....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK telah lama dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Frédéric Arnault, anak konglomerat pemilik usaha LVMH. Keduanya baru baru ini dikabarkan berkencan di Paris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)