home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penulis Ungkap Tulis Drama Our Beloved Summer Terinspirasi dari Choi Woo Shik

Senin, 07 Februari 2022 10:45 by muthiasp | 781 hits
Penulis Ungkap Tulis Drama Our Beloved Summer Terinspirasi dari Choi Woo Shik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Our Beloved Summer menjadi drama Korea yang begitu diminati sepanjang akhir 2021 dan awal tahun 2022. Sang penulis mengungkapkan bahwa Choi Woo Shik menjadi inspirasinya, dan tidak menyangka bisa bekerja sama dengan aktor tersebut.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Sports Kyunghyang, Lee Na Eun penulis Our Beloved Summer mengungkapkan bahwa dia menulis karakter Choi Ung secara khusus dengan membayangkan Choi Woo Shik.

“Ketika saya mendapatkan ide karakter Choi Ung, saya kebetulan melihat Choi Woo Shik di variety show tvN ‘Summer Vacation,’ dan itu banyak membantu saya [menciptakan karakter],” jelas Lee Na Eun.

Dan detail kehidupan nyata aktor berwajah baby face tersebut sebenarnya telah menginspirasi beberapa ciri kepribadian karakter Choi Ung dalam drama, “Misalnya, saya memasukkan insomnia Choi Woo Shik dari program.”

Meskipun memikirkan sang aktor saat menulis drama, Lee Na Eun menambahkan bahwa dia tidak pernah bermimpi bahwa Choi Woo Shik benar-benar akan memainkan peran Choi Ung.

Baca juga: Idaman, Ini 5 Karakter Cowok Drakor Ini Auto Dapat Green Flag

“Saya menulis drama sambil membayangkan Choi Woo Shik, dan berkat kesempatan yang baik, saya memiliki kesempatan untuk memberinya naskah,” katanya.

Ia menambahkan, “Saya tidak pernah membayangkan saya bisa mengcasting dia. Dia juga melakukan pekerjaan yang hebat dengan berakting seolah-olah Choi Ung adalah orang yang nyata.”

Namun, premis drama Our Beloved Summer terinspirasi dari kisah asmara sang penulis sendiri. Lee Na Eun berbagi, “Melihat kembali masa muda saya, itu canggung, dan saya membuat banyak kesalahan."

Lalu menjelaskan, “Ketika saya memikirkannya kembali, saya memiliki banyak penyesalan dan berharap, 'Kalau saja saya melakukan yang lebih baik.' Saya berpikir untuk menulis drama ini sebagai 'memberi diri saya kesempatan lagi'."

"Itu sebabnya drama dimulai dengan Ung dan Yeon Seo bersatu kembali. Hal-hal yang saya sesali atau tidak dapat saya ungkapkan selama suatu hubungan: Saya bertanya-tanya seperti apa rasanya menunjukkan hal-hal itu melalui perjalanan pertumbuhan dua karakter dalam drama.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    JISPHORIA menjadi festival musik internasional pertama yang digelar di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara. Sayangnya, meskipun megah, acara tersebut tidak berjalan lancar dari awal hingga akhir....
  • HOT !
    Era keemasan girl group generasi ke 4 pada tahun 2021 2022 dapat menghancurkan teori lama bahwa girl group K Pop pasti tertinggal dari boy group. Beberapa girl grup generasi ke 4 ini bahkan bisa unggul dalam hal penjualan album, tiket konser, dan merchandise dari boy group....
  • HOT !
    Baru satu minggu tayang, rating episode baru drama SBS 'One Dollar Lawyer' telah melonjak hingga dua digit. Ini merupakan pencapaian luar biasa di tengah ketatnya persaingan drama Korea sekarang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)