home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Wonpil DAY6 – Voiceless: Mengikhlaskan Orang yang Dicintai Demi Kebahagiaannya

Senin, 07 Februari 2022 17:35 by Rie127 | 958 hits
Review MV Wonpil DAY6 – Voiceless: Mengikhlaskan Orang yang Dicintai Demi Kebahagiaannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 7 Februari, Wonpil sukses merilis album solonya yang bertajuk ‘Pilmography’. Album ini memiliki 10 lagu, yaitu ‘A Writer in a Love Story’, ‘Stranded’, ‘Walk With Me’, ‘Pieces’, ‘Sincerity’, ‘Last Goodbye’, ‘Someday, Spring Will Come’, ‘Unpainted Canvas’, ‘A Journey’, dan title tracknya ‘Voiceless’.

Lagu ini memiliki cerita sendiri seperti pada konsep albumnya, seperti perjalanan hidup, dimulai dari percintaan, harapan, keikhlasan, hingga mimpi dalam hidup yang ingin dicapai, semuanya tertuang pada chapter-chapter yang sudah ditentukan.

‘Voiceless’ sendiri merupakan lagu ballad yang menceritakan tentang seseorang yang berharap agar orang yang dicintainya dapat meraih kebahagiaan tanpa dirinya lewat perpisahan. Karena mungkin orang itu akan lebih bahagia, sehingga harus dilepaskan.

Baca juga: Idola K-Pop yang Selesaikan Tugas Wajib Militer Tahun Ini

Seperti terdapat pada liriknya, “Sampai jumpa, selamat tinggal. Hiduplah dengan bahagia di suatu tempat di mana aku tidak berada di sisimu. Semoga kamu menemukan kebahagiaan yang tidak pernah kamu dapatkan.”

Konsep video musiknya sendiri mengambil tema tentang Wonpil yang memiliki kekasih putri duyung. Pada akhirnya, demi kebahagiaan kekasihnya, ia harus melepasnya pergi agar ia bisa kembali ketempat asalnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film 'Elvis' yang dibintangi oleh Austin Butler akan kembali tayang di bioskop Amerika Serikat setelah mengumpulkan delapan nominasi di Academy Awards atau Oscar....
  • HOT !
    Boyband yang diproduseri Indra Bekti dan Gautama, Calixto telah merilis single baru berjudul ‘Mathematics’ yang berkolaborasi dari tim Korea dan Ukraina....
  • HOT !
    Park Hyung Sik akan segera menyapa pemirsa melalui drama barunya ‘Our Blloming Youth’. Drama sageuk tvN itu dijadwalkan tayang perdana pada 6 Februari pukul 20:50 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)