home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Wonpil DAY6 – Voiceless: Mengikhlaskan Orang yang Dicintai Demi Kebahagiaannya

Senin, 07 Februari 2022 17:35 by Rie127 | 947 hits
Review MV Wonpil DAY6 – Voiceless: Mengikhlaskan Orang yang Dicintai Demi Kebahagiaannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 7 Februari, Wonpil sukses merilis album solonya yang bertajuk ‘Pilmography’. Album ini memiliki 10 lagu, yaitu ‘A Writer in a Love Story’, ‘Stranded’, ‘Walk With Me’, ‘Pieces’, ‘Sincerity’, ‘Last Goodbye’, ‘Someday, Spring Will Come’, ‘Unpainted Canvas’, ‘A Journey’, dan title tracknya ‘Voiceless’.

Lagu ini memiliki cerita sendiri seperti pada konsep albumnya, seperti perjalanan hidup, dimulai dari percintaan, harapan, keikhlasan, hingga mimpi dalam hidup yang ingin dicapai, semuanya tertuang pada chapter-chapter yang sudah ditentukan.

‘Voiceless’ sendiri merupakan lagu ballad yang menceritakan tentang seseorang yang berharap agar orang yang dicintainya dapat meraih kebahagiaan tanpa dirinya lewat perpisahan. Karena mungkin orang itu akan lebih bahagia, sehingga harus dilepaskan.

Baca juga: Sembuh COVID, Wonpil DAY6 Menangis Umumkan Jadwal Wamil Bulan Depan

Seperti terdapat pada liriknya, “Sampai jumpa, selamat tinggal. Hiduplah dengan bahagia di suatu tempat di mana aku tidak berada di sisimu. Semoga kamu menemukan kebahagiaan yang tidak pernah kamu dapatkan.”

Konsep video musiknya sendiri mengambil tema tentang Wonpil yang memiliki kekasih putri duyung. Pada akhirnya, demi kebahagiaan kekasihnya, ia harus melepasnya pergi agar ia bisa kembali ketempat asalnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film berikutnya dari sutradara pemenang Oscar, Bong Joon Ho, 'Mickey 17' yang dibintangi Robert Pattinson, akan diputar di bioskop pada tahun 2024....
  • HOT !
    Baru baru ini, dilaporkan bahwa tim drama SBS ‘The Escape of the Seven’ dikenai denda oleh Departemen Manajemen Parkir Biro Pendukung Administrasi Kantor Distrik setelah mobil prop mereka dilaporkan diparkir secara ilegal....
  • HOT !
    Pada 5 November, solois sekaligus mantan member WANNA ONE, Yoon Jisung resmi melangsungkan comeback dengan merilis lagu berjudul ‘December 24’ yang cocok didengarkan menjelang perayaan Natal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)