home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Boyz Bicara Soal Rahasia Pertumbuhan Grup yang Semakin Solid

Selasa, 08 Februari 2022 10:30 by fzhchyn | 569 hits
The Boyz Bicara Soal Rahasia Pertumbuhan Grup yang Semakin Solid
Image source: @star1

DREAMERS.ID - THE BOYZ berbicara tentang pertumbuhan mereka, memasuki tahun kelima grup berkarir di industri dalam wawancara terbaru dengan majalah @star1. Sepanjang karirnya, boy group ini telah bertujuan untuk tumbuh secara musikal melalui lagu-lagu mereka.

Ketika ditanya tentang rahasia pertumbuhan mereka, para member membagikan pemikiran mereka, di mana Ju Haknyeon mengaitkan pertumbuhan tersebut dengan para penggemar. Dia mengatakan, “99 persen kredit adalah berkat The B. Aku pikir satu persen sisanya adalah usaha kami.”

New tidak setuju dan berkata, “Pikiranku sedikit berbeda. Aku pikir 100 persen dari itu adalah usaha kami. Aku tidak hanya mengatakan ini, tetapi kami telah bekerja sangat keras. Kami juga banyak berlatih.”

Eric menambahkan, “Aku masih mengingatnya dengan jelas. Selama era ‘Road to Kingdom’, aku ingat kami berlatih selama 16-18 jam sehari. Ketika aku membuka mata, aku pergi ke ruang latihan dan berlatih sepanjang malam.”

“Kemudian aku hampir tidak tertidur, dan kemudian ketika aku membuka mata lagi, aku akan berlatih lagi. Selain waktu kami makan dan pergi ke kamar mandi, aku pikir kami hanya berlatih."

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

"Aku sudah menghitung waktu kita berlatih, rata-rata kita berlatih 14 jam setiap hari. Aku pikir itu luar biasa bahwa kami tidak lari dari latihan sebanyak itu," paparnya.

Kevin berbicara tentang berbagai penampilan para member, dengan mengatakan, “Aku pikir kekuatan THE BOYZ adalah bahwa masing-masing dari 11 member memiliki pesona yang berbeda. Kita bisa melakukan konsep yang berbeda."

"Aku pikir saat kami mencoba ini dan itu, kami meningkatkan daya tarik kami dan tumbuh darinya," ujarnya.

Sangyeon berpikir bahwa pertumbuhan member adalah karena kerja tim mereka, dengan mengatakan, “Aku pikir kita semua memiliki kepercayaan satu sama lain. Semua member percaya satu sama lain dan kami bersatu menjadi satu sehingga tidak ada yang menyerah. Aku pikir ini karena kerja tim ini, kami dapat tumbuh.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)