home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Byung Hun Positif COVID-19, Syuting Drama Barunya Dihentikan

Rabu, 09 Februari 2022 12:40 by fzhchyn | 519 hits
Lee Byung Hun Positif COVID-19, Syuting Drama Barunya Dihentikan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Byung Hun telah dinyatakan positif COVID-19, menurut berbagai laporan outlet media pada 9 Februari. Pihak agensi pun telah mengonfirmasi kabar tersebut dan menyatakan bahwa sang aktor saat ini tengah menjalani karantina.

Salah satu perwakilan dari agensi BH Entertainment menyatakan, "Lee Byung Hun baru-baru ini menjalani tes COVID-19. Pada tanggal 7 Februari, hasil tesnya kembali positif."

Mereka menambahkan, “Lee Byung Hun, yang telah divaksinasi penuh dengan suntikan booster ke-3, saat ini sedang dikarantina setelah membatalkan semua jadwal syuting.”

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Seorang perwakilan dari tvN juga mengkonfirmasi, "Semua jadwal syuting untuk drama baru 'Our Blues' segera dihentikan menyusul kabar bahwa Lee Byung Hun telah dinyatakan positif COVID-19."

Sementara itu, serial tvN mendatang 'Our Blues' adalah proyek baru yang dipimpin oleh penulis naskah Noh Hee Kyung dan sutradara Kim Kyu Tae dari 'That Winter, The Wind Blows'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)