home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Malaikat Maut Siap Beraksi di Poster Drama Baru MBC 'Tomorrow'

Rabu, 09 Februari 2022 13:15 by fzhchyn | 680 hits
Empat Malaikat Maut Siap Beraksi di Poster Drama Baru MBC 'Tomorrow'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdananya pada Maret mendatang, drama baru MBC ‘Tomorrow’ merilis poster yang menampilkan empat karakter utamanya yang diperankan Rowoon SF9, Kim Hee Sun, Lee Soo Hyuk, dan Yoon Ji On.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, ‘Tomorrow’ menceritakan kisah Choi Joon Woong (Rowoon), yang mengalami kecelakaan malang saat berjuang mencari pekerjaan. Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On).

Kedua malaikat maut itu bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri, dan Choi Joon Woong akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda.

Kim Hee Sun berperan sebagai malaikat maut yang kuat Goo Ryun, yang merupakan pemimpin Tim Manajemen Krisis di markas manajemen roh monopoli akhirat yang disebut Joomadeung (phantasmagoria). Perannya adalah untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri.

Rowoon menemaninya sebagai Choi Joon Woong, karyawan kontrak baru di Tim Manajemen Krisis. Setelah lama mencari pekerjaan, Choi Joon Woong yang rawan kecelakaan akhirnya mencapai mimpinya untuk mendapatkan pekerjaan, tetapi di dunia bawah.

Baca juga: Totalitas Kim Hee Sun Rambut Sampai Rontok Demi Drama 'Tomorrow'

Anggota lainnya di tim Manajemen Krisis bersama Goo Ryun adalah Im Ryoong Goo (Yoon Ji On). Im Ryoong Goo yang humoris dan energik selalu memastikan untuk tidak bekerja setelah tepat delapan jam, menjaga keseimbangan kehidupan kerjanya tetap sempurna.

Lee Soo Hyuk memerankan Park Joong Gil, pemimpin tim Tim Manajemen Pemandu di Joomadeung. Park Joong Gil yang dingin, dengan aura gelap yang kuat, tapi dia adalah yang terbaik dalam pekerjaannya membimbing arwah. Karena dia sangat yakin untuk mematuhi aturan, dia selalu bentrok dengan Goo Ryun dan Tim Manajemen Krisis.

Poster yang baru dirilis menampilkan Goo Ryun, Choi Joon Woong, Im Ryoong Goo, dan Park Joong Gil menarik perhatian dengan auranya yang luar biasa. Empat karakter utama berpakaian serba hitam, dan cara mereka menatap ke bawah dari atap sangat intens.

Selain itu, poster tersebut menangkap warna misterius langit di atas mereka, yang menonjolkan plot mistis. Goo Ryun, Choi Joon Woong, Im Ryoong Goo, dan Park Joon Gil menatap sesuatu dengan ekspresi berbeda, memicu rasa ingin tahu tentang cerita yang akan terungkap.

Secara khusus, Choi Joon Woong memegang tangan seseorang yang berada dalam situasi genting. Teks tersebut berbunyi, “Tugas kami adalah [membantu mereka] menemukan alasan untuk hidup di esok hari,” yang membuat pemirsa menyadari bahwa dia meraih tangan seseorang yang ingin mati.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan BLACKPINK sekali lagi dinominasikan untuk Nickelodeon Kids’ Choice Awards! Pada 31 Januari waktu setempat, Nickelodeon mengungkap daftar nominasi untuk penghargaan tahun ini melalui situs resmi mereka....
  • HOT !
    Nam Joo Hyuk telah mengumumkan bahwa dirinya akan menjalani tugas wajib militer sebagai prawira polisi militer. Ia dijadwalkan untuk memulai wajib militer pada bulan Maret mendatang....
  • HOT !
    Nam Joo Hyuk dijadwalkan untuk menjalani wajib militer pada tahun 2023 ini. Ia dikonfirmasi telah lulus dan akan bertugas aktif sebagai perwira polisi militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)