home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor Korea yang Dapat Peran sebagai Hantu

Minggu, 13 Februari 2022 09:00 by bellaevania | 919 hits
5 Aktor Korea yang Dapat Peran sebagai Hantu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya romance, drama Korea juga ahli dalam berbagai genre termasuk fantasi. Mengangkat kisah hantu atau roh, simak deretan aktor Korea yang pernah memerankan karakter hantu:

1. Kim Seon Ho

Dalam drama 'Two Cops', Kim Seon Ho berperan sebagai seorang penipu ulung bernama Goong Soo Chang, yang tengah koma. Rohnya pun bergentayangan dan merasuki tubuh seorang polisi.

2. Yoo Seonho

Dalam drama 'The Great Shaman Ga Doo Shim', Yoo Seonho berperan sebagai Hyun Soo, hantu siswa di sekolah. Dia mati karena roh jahat. Dia juga sering mengganggu dan membantu Doo Shim.

3. Lee Hong Nae

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Dalam drama 'The Uncanny Counter', Lee Hong Nae berperan sebagai roh jahat bernama Ji Cheong Shin yang menjadi musuh utama para Counter.

4. Ju Ji Hoon

Dalam drama 'Jirisan', Ju Ji Hoon berperan sebagai Kang Hyun Jo yaitu seorang penyelamat pendaki gunung (ranger). Dia mengalami koma setelah mengalami kecelakaan di gunung Jiri dan sejak itu jiwanya gentayangan disana.

5. Rain

Dalam drama 'Ghost Doctor', Rain berperan sebagai ahli bedah jenius bernama Cha Young Min. Dalam sebuah kecelakaan, Cha Young Min menemukan tubuhnya yang tergeletak dan mengijutinya ke rumah sakit, dimana dia bekerja. Sejak itu Cha Young Min jadi hantu dan merasuki tubuh dokter lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)