home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Siwon Ungkap Alasan Mulia Tolak Hadiah Ulang Tahun dari Fans

Jumat, 11 Februari 2022 09:15 by muthiasp | 553 hits
Choi Siwon Ungkap Alasan Mulia Tolak Hadiah Ulang Tahun dari Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 10 Februari kemarin, Choi Siwon merayakan ulang tahun (menurut akte kelahiran) yang ke 35 tahun (usia internasional) dan 36 tahun (usia Korea). Namun ia dengan hormat menolak hadiah pemberian penggemar.

Melalui akun Twitter resminya, anggota Super Junior itu mengatakan, "Halo semuanya. Ini Siwon Choi. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberi saya dukungan materi dan emosional."

"Ada sesuatu yang ingin saya minta dengan hormat kepada Anda. Untuk ulang tahun saya tahun ini, saya telah memutuskan untuk dengan hormat menolak karangan bunga ulang tahun atau hadiah ulang tahun."

Siwon mengungkapkan alasannya, "Mengingat situasi sosial yang tidak teratur dan keadaan ekonomi yang sulit yang kita hadapi dalam pandemi ini, dengan berat hati saya memutuskan untuk dengan sopan meminta Anda untuk menghormati keinginan saya."

"Pikiran, doa, dan cinta Anda selalu cukup untuk saya. Terima kasih sekali lagi untuk semua ucapan selamat ulang tahun Anda yang hangat. Dan rasa terima kasihku yang terdalam untuk mereka yang telah membantuku melalui suka dan duka," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Serial baru Netflix Remarriage & Desires telah meluncurkan poster dan teaser utama. Poster ini menampilkan Kim Hee Sun yang menonjol di antara pemain utama lain, seraya menggambarkan karakternya yang siap membalaskan dendam....
  • HOT !
    Tepat pada 2 Juli pukul 00:02 waktu Korea Selatan, agensi SM Entertainment secara mengejutkan mengungkapkan 3 member SM Rookies melalui akun Twitter @smrookies, akun resmi SM Entertainment yang digunakan untuk mengungkapkan para trainee, dan juga pre debut dari member SM Rookies....
  • HOT !
    Pada 1 Juli pukul 1 siang waktu Korea Selatan, J Hope resmi meluncurkan single pra rilis yang sangat dinantikan penggemar berjudul ‘MORE’, yang akan dimasukkan dalam album solonya yang akan datang ‘Jack In The Box’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)