home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama 'Twenty Five, Twenty One' Ungguli 'Forecasting Love and Weather'

Senin, 14 Februari 2022 09:15 by muthiasp | 509 hits
Rating Drama 'Twenty Five, Twenty One' Ungguli 'Forecasting Love and Weather'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 12 Februari, dua judul drama Korea terbaru tayang bersamaan yakni tvN Twenty Five, Twenty One dan JTBC Forecasting Love and Weather. Kedua drama bertabur bintang tersebut langsung menghadapi persaingan kuat dari segi perolehan rating.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama Forecasting Love and Weather pada Sabtu (12/2) malam mencetak rating nasional rata-rata 4,5 persen, angka yang jauh lebih tinggi dari rating yang dicapai oleh drama pendahulunya, Snowdrop yang berakhir dengan rating 3,4 persen.

Episode pertama Twenty Five, Twenty One mendapatkan rating yang lebih tinggi dari Forecasting Love and Weather, sekaligus mengungguli drama pendahulunya, Bulgasal, dengan mengantongi rating nasional rata-rata 6,4 persen.

Baca juga: Akhirnya Main Action Lagi, Ji Chang Wook Bintangi Drama Disney+ Bareng Wi Ha Joon

Kemudian episode kedua Forecasting Love and Weather memperoleh rating nasional rata-rata 5,5 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah penonton dari pemutaran perdana drama malam sebelumnya.

Sementara episode kedua Twenty Five, Twenty One meroket dengan meraih rating nasional rata-rata 8,0 persen. Serta menjadi drama nomor satu dalam slot waktu di semua saluran kabel, dan posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan rating rata-rata 4,2 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)