home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop yang Comeback di Bulan Februari 2022 (Part 2)

Rabu, 16 Februari 2022 16:00 by Rie127 | 10105 hits
Deretan Idol K-Pop yang Comeback di Bulan Februari 2022 (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di awal bulan Februari, telah banyak idol K-Pop yang melangsungkan comeback, seperti Mark NCT, Jamie, Taeyeon SNSD, hingga TREASURE yang menampilkan warna baru.

Memasuki pertengahan bulan, tentunya masih ada idol K-Pop lainnya yang akan menghibur penggemar lewat karya terbaru. Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang akan comeback di pertengahan bulan Februari.

16 Februari

Mengawali pertenghan bulan, penggemar K-Pop akan disambut dengan comeback dari Wonho. Mantan member MONSTA X ini akan merilis single album bertajuk ‘OBSESSION’, dengan title track ‘EYE ON YOU’.

17 Februari

Di hari selanjutnya, idol peuh bakat Suzy, juga akan melangsungkan comeback setelah 4 tahun melalui single albumnya berjudul ‘Satellite’.  Suzy juga berpartisipasi dalam menulis lirik lagu yang mengungkapkan perasaan kehilangan seseorang yang tidak dapat digapai tetapi selalu berada di sisinya.

Baca juga: Dominasi Girl Group, 5 Comeback Idol K-Pop Ini Paling Ditunggu di Bulan Agustus

21 Februari

BTOB akan merilis album ketiga mereka bertajuk ‘[Be Together] ‘Love is BLUE’ dengan title track ‘The Song’. Kemudian ada STAYC lewat mini album kedua berjudul ‘[YOUNG-LUV.COM]’.

23 Februari

Girl grup rookie Billlie akan comeback melalui mini album kedua bertajuk ‘The Collective Soul and Unconscious: Chapter One’. Album juga akan memiliki title track ‘GingaMingaYo (The Strange World).

28 Februari

Di akhir bulan Februari, grup legendaris SUPER JUNIOR akan melangsungkan comeback melalu Special Single Album bertajuk ‘The Road : Winter for Spring’. Selain itu juga ada ROCKET PUNCH lewat mini album keempat bertajuk ‘YELLOW PUNCH’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Variety show SBS Master in the House akan mengakhiri penayangan musim saat ini dan akan hiatus sementara. Tim produksi disebut membutuhkan istirahat dan akan kembali dengan konsep yang lebih segar....
  • HOT !
    Sempat tertunda selama pandemi Covid 19, mimpi Raisa untuk menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) akan segera terwujud....
  • HOT !
    Im Siwan kembali memukau penonton dengan aktingnya sebagai teroris Ryu Jin Seok dalam film 'Emergency Declaration', yang menyebabkan bencana besar di dalam pesawat dengan sengaja menyebarkan virus mematikan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)