home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Sponsor, Penuh Dengan Orang-Orang Ambisius dan Balas Dendam

Rabu, 16 Februari 2022 17:00 by Rie127 | 913 hits
Sinopsis Drama Sponsor, Penuh Dengan Orang-Orang Ambisius dan Balas Dendam
Image Source: iHQ

DREAMERS.ID - Sponsor’  akan menjadi drama yang tayang menunju akhir bulan Februari, tepatnya pada 23 Februari mendatang. Drama ini akan tayang di iHQ mengisi slot untuk hari Rabu dan Kamis pukul 23:00 KST.

Menceritakan pada kisah empat orang yang mencari sponsor untuk memuaskan keinginan mereka. Lee Sun-Woo (diperankan oleh Lee Ji Hoon) bekerja sebagai fotografer dan editor majalah terkenal.

Dia memiliki senyum hangat dan watak lembut, tetapi dia mengalami masa lalu yang menyakitkan. Karena ini, dia sangat ingin membalas dendam.

Baca juga: Review Drama Sponsor: Ketika Rasa Ambisius Membuat Diri Sendiri Menjadi Kejam

Han Chae Rin (diperankan oleh Han Chae Young), seorang CEO sebuah perusahaan kosmetik. Dia memiliki segalanya, termasuk kekayaan dan kecantikan. Dia adalah wanita yang ambisius, yang mendapatkan apa pun yang dia inginkan.

Park Da Som (diperankan oleh Ji Yi Soo), seorang artis yang sedang naik daun. Dia merupakan perempuan yang penuh dengan ambisius dan bersedia melakukan apa saja untuk mencapai kesuksesan.

Dia memiliki seorang putra yang menderita penyakit langka dan mencoba untuk melindunginya. Dia menikah dengan Hyun Seung Hoon (diperankan oleh Koo Ja Sung). Dia ingin menjadi model, tetapi dia frustrasi dengan kenyataan pahitnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)