home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Jelaskan Kondisi Yeonjun TXT Usai Dinyatakan Positif COVID-19

Jumat, 18 Februari 2022 08:37 by muthiasp | 803 hits
Agensi Jelaskan Kondisi Yeonjun TXT Usai Dinyatakan Positif COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yeonjun TXT menjadi idola K-Pop selanjutnya yang dinyatakan terpapar virus COVID-19. Ia dilaporkan merasakan gejala hingga kemudian memeriksakan diri dan menjalani tes PCR.

Pada 17 Februari, Big Hit Music merilis pernyataan melalui WeVerse yang mengatakan bahwa anggota TXT Yeonjun merasa tidak enak badan pada 12 Februari dan pergi mengunjungi rumah sakit, tempat ia menjalani tes PCR untuk COVID-19.

Hasil tesnya negatif, tetapi dia dikarantina dari anggota lain untuk berjaga-jaga, dan kemudian mengalami beberapa gejala ringan lainnya, seperti demam ringan dan sakit tenggorokan.

Baca juga: Yeonjun TXT Jadi Duta dan Creative Director Brand Fashion Baekhyun EXO

Yeonjun pun mengambil tes PCR lain pada 16 Februari dan secara resmi didiagnosis positif. Agensi mengatakan bahwa pelantun lagu I Know I Love tersebut telah menyelesaikan dua dosis vaksin dan tidak memiliki gejala yang serius.

"Dia saat ini menjalani perawatan di rumah sambil menunggu pedoman lebih lanjut dari otoritas perawatan kesehatan. Tidak ada anggota TXT selain Yeonjun yang menunjukkan gejala apa pun, dan semua orang menerima hasil negatif dari tes mandiri yang mereka lakukan hari ini," jelas Big Hit Music.

"Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu Yeonjun dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan. Terima kasih."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)