home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Yeon Seok Diincar Jadi Calon Pasangan Park Min Young di Drama Baru tvN

Jumat, 18 Februari 2022 11:45 by muthiasp | 1730 hits
Yoo Yeon Seok Diincar Jadi Calon Pasangan Park Min Young di Drama Baru tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN MonWedFriTuesThursSat tengah mengincar Park Min Young sebagai pemeran utama wanita. Terbaru, nama Yoo Yeon Seok juga masuk sebagai calon pemain utama pria drama tersebut.

Pada tanggal 17 Februari, outlet media YTN Star melaporkan bahwa Yoo Yeon Seok telah mendapatkan tawaran untuk pemeran utama pria dalam drama tersebut. Saat ini, Park Min Young juga masih mempertimbangkan tawarannya.

Menyusul laporan tersebut, King Kong by Starship selaku agensi Yoo Yeon Seok, menanggapi, “Drama baru tvN MonWedFriTuesThursSat adalah salah satu drama yang telah memberikan tawaran ke Yoo Yeon Seok.”

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Ditawari Peran Pasutri di Drama Baru

MonWedFriTuesThursSat merupakan drama yang diproduksi bersama antara CJ ENM dan Studio 605. Drama ini bercerita tentang layanan pembantu yang menyediakan istri untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan untuk pasangan menikah dan reuni sekolah.

Jika menerima tawaran ini, maka akan menjadi comeback akting Yoo Yeon Seok setelah dua musim Hospital Playlist. Sementara itu, aktor tampan tersebut tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai bintang musikal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)