home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MOMOLAND Hentikan Promosi di Meksiko Usai Nancy dan Hyebin Positif COVID-19

Senin, 21 Februari 2022 10:30 by fzhchyn | 861 hits
MOMOLAND Hentikan Promosi di Meksiko Usai Nancy dan Hyebin Positif COVID-19
Image source: Twitter/MOMOLAND

DREAMERS.ID - Dua member MOMOLAND, Nancy dan Hyebin, telah didiagnosis dengan COVID-19 di Meksiko. Agensi mereka, MLD Entertainment pun mengumumkan bahwa grup akan menghentikan sementara promosi mereka di sana untuk fokus pada perawatan dan pemulihan para member.

Dalam pernyataan yang dirilis pada 20 Februari, agensi mengatakan, “Member MOMOLAND Hyebin dan Nancy, yang saat ini sedang melakukan promosi di Meksiko, telah didiagnosis dengan COVID-19.”

“Meskipun Hyebin dan Nancy sebelumnya masing-masing menerima tiga dosis dan dua dosis [vaksin COVID-19], hasil tes PCR mereka akhirnya positif. Kami akan menghentikan sementara semua kegiatan [MOMOLAND] yang dijadwalkan untuk fokus pertama pada perawatan dan pemulihan dua artis kami.”

Baca juga: MOMOLAND Umumkan Bubar Setelah 6 Tahun

Agensi melanjutkan, “Kami meminta maaf karena membuat para penggemar khawatir, dan kami juga ingin meminta maaf sekali lagi kepada semua orang yang telah bekerja keras untuk promosi lokal [MOMOLAND].”

“Perusahaan kami akan menjadikan pemulihan cepat Hyebin dan Nancy sebagai prioritas utama kami, dan kami akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)