home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTOB Berbicara Tentang Comeback Grup Setelah Wajib Militer

Selasa, 22 Februari 2022 11:15 by fzhchyn | 833 hits
BTOB Berbicara Tentang Comeback Grup Setelah Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - BTOB akhirnya comeback dengan merilis album studio ketiga mereka ‘Be Together’ pada 21 Februari kemarin. Selama konferensi pers online, para member mengungkapkan perasaan mereka yang akhirnya kembali setelah para member menyelesaikan wajib militer.

‘Be Together’ adalah rilisan pertama BTOB sejak Eunkwang menjadi member pertama yang wamil pada Agustus 2018. Dengan pengecualian Peniel, yang berkebangsaan Amerika, semua member kini telah menyelesaikan tugas mereka.

Eunkwang berkata, “Rasanya sangat berbeda. Aku sangat bahagia. Itu adalah perasaan yang belum pernah aku rasakan selama bertahun-tahun, jadi aku bahkan lebih bersemangat. Aku tidak bisa tidur tadi malam.”

Yook Sungjae menambahkan, “Jika kami merasa seperti ini, apalagi Melody [nama klub penggemar] yang telah menunggu kami?”

Eunkwang melanjutkan, “Aku pikir itu berkat Melody dan orang-orang yang mencintai BTOB sehingga kami dapat merilis album ketika hiatus militer kami berakhir. Aku ingin berterima kasih kepada mereka semua.”

Hyunsik dan Yook Sungjae adalah member terakhir yang menyelesaikan wajib militer mereka, yang bebas tugas pada November lalu.

Baca juga: Sungjae BTOB Dirumorkan Tengah Berkencan Dengan Seorang Influencer

Hyunsik berkata, “Aku mencurahkan segalanya untuk mengerjakan musik. Aku memiliki banyak keinginan dan keserakahan untuk mengerjakan musik saat berada di militer, tetapi aku melepaskan semua itu kali ini.”

Yook Sungjae berkata, “Aku pikir aku bermain sangat keras. Aku melakukan semua yang ingin aku lakukan, bersiap untuk comeback kami, dan juga bersiap untuk dramaku.”

“Aku bahkan tidak menganggap fanmeeting kami sebagai pekerjaan, itu hanya permainan untukku. Aku menganggapnya sebagai bermain dengan Melody. Bahkan konferensi pers ini tampak seperti permainan.”

Eunkwang, yang pertama kembali dari militer, berkata, “Aku sangat suka [bersama lagi]. Hanya ketika kami adalah grup, kami dapat merasakan, 'Ini adalah BTOB'. Sangat dapat diandalkan untuk bekerja dengan mereka, dan energinya benar-benar berbeda."

"Kami sangat senang saat mempersiapkan. Kami ingin berbagi kebahagiaan ini dengan semua orang, jadi tolong nantikan itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aplikasi layanan video streaming Vidio akan segera merilis series terbarunya berjudul ‘Suka Duka Berduka’ yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Series ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Andri Cung....
  • HOT !
    Album terbaru BTS ‘Proof’ dan lagu utamanya ‘Yet to Come’ masih bertahan kuat di minggu kedua dalam chart Billboard! Boy group ini setidaknya memuncaki empat chart berbeda untuk pekan yang berakhir pada 2 Juli....
  • HOT !
    Dalam Money Heist: Korea Joint Economic Area, karakter Tokyo cukup memberi peranan penting. Tokyo yang menegur Berlin ketika dirasa sudah menyalahi aturan yang dimau Professor. Tokyo juga sempat mengambil alih kepemimpinan Berlin untuk sementara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)