home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon SF9 Ungkap Akan Bawakan Karakter Paling Biasa di Drama Tomorrow

Rabu, 23 Februari 2022 21:45 by Rie127 | 1095 hits
Rowoon SF9 Ungkap Akan Bawakan Karakter Paling Biasa di Drama Tomorrow
Image Source: Harper’s Bazaar

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Rowoon SF9 berpartisipasi dalam pemotretan dan juga wawancara bersama dengan majalah Harper’s Bazaar untuk edisi bulan Maret mendatang. Dalam wawancara idol kelahiran 1996 tersebut banyak membicarakan tentang perannya dalam drama terbaru berjudul ‘Tomorrow’.

Berbicara menganai perannya sebagai Choi Joon Woong, ia berkata, “Choi Joon Woong adalah karakter paling biasa yang pernah aku perankan. Dia adalah malaikat maut yang memimpin mereka yang ingin menyerah pada hidup, tetapi dia bukan pahlawan.”

“Tidak realistis untuk menyelamatkan semua orang yang mengalami kesulitan. Pesona Choi Joon Woong adalah dia berbeda dari karakter utama dalam drama dan film,” jelasnya.

Ketika ditanya apakah menurutnya hari esok itu penting, dia dengan jujur ​​menjawab, “Dalam buku ‘The Courage to be Disliked’, aku ingat kutipan psikolog Alfred Adler. ‘Kebohongan terbesar dalam hidup adalah tidak hidup sekarang’.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

“Saat ini adalah satu-satunya hal yang dapat aku ubah karena akan menjadi masa lalu dan masa depan masih belum diketahui. Jadi aku akan fokus pada saat ini,” ungkapnya.

Berdasarkan dari webtoon dengan judul yang sama, ‘Tomorrow’ menceritakan tentang kisah Choi Joon Woong (diperankan oleh Rowoon), yang mengalami kecelakaan malang saat berjuang mencari pekerjaan.

Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (diperankan oleh Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (diperankan oleh Yoon Ji On), yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri, dan ia akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)