home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Terungkap Sedang Pemulihan Pasca Positif COVID-19

Kamis, 24 Februari 2022 09:45 by muthiasp | 922 hits
Park Seo Joon Terungkap Sedang Pemulihan Pasca Positif COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Seo Joon menjadi salah satu selebriti Korea yang juga terpapar virus COVID-19. Ia diam-diam telah satu minggu isolasi mandiri setelah dinyatakan positif pada pekan lalu.

Pada 24 Februari, Awesome ENT selaku agensi yang menaungi Park Seo Joon mengabarkan, "Sebagai tindakan pencegahan, Park Seo Joon melakukan tes menggunakan alat tes mandiri sebelum pindah ke semua lokasi syutingnya."

"Sebelum melanjutkan aktivitas yang dijadwalkan pekan lalu, ia dinyatakan positif menggunakan self-testing kit, sehingga setelah melakukan tes PCR, akhirnya ia dinyatakan positif pada 19 Februari," paparnya.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Park Seo Joon sendiri telah menyelesaikan tiga dosis vaksin COVID-19, dan dia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan sejak 18 Februari dan mengambil tindakan yang diperlukan seperti karantina mandiri dan menerima perawatan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah.

Lebih lanjut, agensi Awesome ENT menyatakan bahwa bintang drama What's Wrong with Secretary Kim? tersebut saat ini dalam tahap pemulihan dan tidak memiliki gejala khusus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)