home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jung Jae Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Brad Pitt hingga Tom Hanks

Sabtu, 26 Februari 2022 10:45 by fzhchyn | 2395 hits
Lee Jung Jae Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Brad Pitt hingga Tom Hanks
Image source: Gucci

DREAMERS.ID - Lee Jung Jae telah resmi menandatangani kontrak dengan agensi besar di Amerika Serikat! Pada 26 Februari, agensi Lee Jung Jae di Korea, Artist Company mengumumkan bahwa sang aktor telah bergabung dengan Creative Artists Agency atau CAA.

Dalam pernyataan singkatnya, Artist Company mengungkapkan, “Lee Jung Jae telah menandatangani kontrak dengan agensi Amerika CAA (Creative Artists Agency).”

Creative Artists Agency adalah salah satu agensi bakat dan olahraga terbesar di Amerika Serikat, dan daftar kliennya yang bertabur bintang termasuk nama-nama besar seperti Brad Pitt, Tom Hanks, Meryl Streep, George Clooney, dan sutradara Steven Spielberg.

Baca juga: Lee Min Ho, Lee Jung Jae dan V BTS Nongkrong Bareng Bikin Geger

“Dengan jaringan global CAA sebagai yayasan, Lee Jung Jae akan menjadi lebih aktif di pasar global, termasuk Amerika Serikat,” kata Artist Company. “Dia tidak hanya akan aktif sebagai aktor, tetapi juga sebagai produser dan sutradara.”

Sementara Lee Jung Jae telah menjadi aktor papan atas di Korea selama bertahun-tahun, ia baru-baru ini menjadi sorotan internasional karena perannya dalam serial sukses ‘Squid Game’, yang menjadi fenomena global setelah dirilis tahun lalu.

Selain menjadi aktor Asia pertama yang dinominasikan untuk Outstanding Performance by a Male Actor di Screen Actors Guild (SAG) Awards, ia juga dinominasikan untuk Aktor Terbaik di Golden Globes, Critics' Choice Awards, dan Gotham Awards.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)