home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Ye Ji Minta Maaf Atas Skandal dengan Kim Jung Hyun Jelang Comeback Drama

Senin, 28 Februari 2022 07:15 by muthiasp | 1000 hits
Seo Ye Ji Minta Maaf Atas Skandal dengan Kim Jung Hyun Jelang Comeback Drama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada tahun 2021 lalu, Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun menjadi perbincangan panas usia Dispatch merilis pesan teks mereka. Hampir setahun setelah skandal tersebut mereda, sang aktris akhirnya merilis pernyataan resmi.

Sebelumnya, laporan Dispatch menuduh bahwa Seo Ye Ji menjadi pasangan yang toxic ketika Kim Hyun Jung membintangi drama Time di tahun 2018. Seperti melarangnya dekat dengan Seohyun SNSD, yang saat itu menjadi lawan main Kim Jung Hyun.

Pada 27 Februari, Seo Ye Ji merilis permintaan maaf resmi terkait kontroversi tersebut, "Halo, ini Seo Ye Ji. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf atas kenyataan bahwa saya terlambat menyampaikan perasaan saya melalui kata-kata tertulis ini."

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Seo Ye Ji

"Melihat semua celaan dan banyak hal yang telah dikatakan tentang saya, saya telah meluangkan waktu untuk merenungkan diri saya sampai sekarang. Saya ingin meminta maaf dengan tulus karena membuat banyak orang tidak nyaman karena kekurangan saya."

"Sekali lagi, saya dengan tulus menundukkan kepala dan meminta maaf atas kenyataan bahwa saya telah sangat mengecewakan Anda. Semua ini berasal dari ketidakdewasaan saya, dan saya akan bekerja keras untuk berperilaku lebih hati-hati di masa depan dan menunjukkan kepada Anda versi diri saya yang lebih dewasa," tutupnya.

Sementara itu, setelah setahun hiatus, Seo Ye Ji saat ini sedang bersiap untuk kembali ke layar kaca dengan membintangi drama terbaru tvN mendatang Eve (judul literal). Proses syuting sudah dimulai, dan foto-foto diskusi naskah yang dihadirinya telah dirilis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Epik High telah mengungkapkan tracklist atau daftar lagu untuk album terbaru mereka ‘Strawberry’! Bersamaan dengan itu, trio k hiphop ini juga mengumumkan kolaborasi dengan Jackson Wang dan Hwasa MAMAMOO....
  • HOT !
    Stray Kids akan menjadi penampil utama di sebuat festival musik Prancis! Pada 25 Januari, Lollapalooza Paris mengumumkan bahwa boy group tersebut salah satu dari tiga headliners di festival mendatang....
  • HOT !
    Proyek film biopik Madonna yang pertama kali diumumkan pada tahun 2020, disebut tidak lagi dalam pengembangan setelah Madonna yang menulis, memproduksi dan mengarahkan biopik tersebut berfokus pada tur konser....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : istynm
Cast : Nadya Fatira, Justin Bieber

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)