home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beberapa Member Positif COVID-19, LOONA Tak Ikut Syuting 'Queendom 2' Babak Pertama

Senin, 28 Februari 2022 10:00 by fzhchyn | 1208 hits
Beberapa Member Positif COVID-19, LOONA Tak Ikut Syuting 'Queendom 2' Babak Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - LOONA tidak akan berpartisipasi dalam syuting babak pertama untuk Mnet ‘Queendom 2’ yang dijadwalkan berlangsung hari ini, 28 Februari. Hal ini lantaran beberapa membernya dinyatakan positif COVID-19.

Blockberry Creative secara resmi mengumumkan bahwa hasil tes PCR Haseul, Yeojin, dan ViVi positif pada 26 Februari, sementara beberapa member lainnya yang dinyatakan positif menggunakan alat tes mandiri saat ini sedang menunggu hasil tes PCR.

Dalam pernyataan resminya agensi mengatakan, “Kami menginformasikan bahwa member LOONA Haseul, Yeojin, dan ViVi telah didiagnosis dengan COVID-19. Pada tanggal 25 Februari, LOONA menggunakan alat tes mandiri sebelum berpartisipasi dalam aktivitas yang dijadwalkan, dan beberapa member mendapatkan hasil positif.”

“Oleh karena itu mereka pergi ke rumah sakit, dan sesuai dengan instruksi rumah sakit, mereka menjalani tes rapid antigen dan tes PCR. Pada 26 Februari, hasil tes Haseul, Yeojin, dan ViVi kembali positif.”

“Yeojin sebelumnya telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19, sedangkan Haseul dan ViVi masing-masing telah menerima dua dosis vaksin. Saat ini, ketiga member tersebut telah menghentikan semua kegiatan, dan mereka beristirahat sambil mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.”

Baca juga: Kata Agensi Soal 4 Member LOONA yang Dilaporkan Memenangkan Tuntutan Hukum

“Member [LOONA] yang tersisa menjalani tes rapid antigen pada 25 Februari sebagai tindakan pencegahan, dan mereka semua dinyatakan negatif. Namun, dengan mempertimbangkan masa inkubasi [virus], mereka menggunakan alat tes mandiri sekali sehari.”

“Pada 27 Februari, beberapa member hasilnya positif, jadi mereka menjalani tes rapid antigen dan tes PCR, dan kami masih menunggu hasilnya. Kami akan membuat pengumuman lain mengenai hasil tes mereka di masa mendatang.”

Agensi melanjutkan, “Oleh karena itu, LOONA tidak akan berpartisipasi dalam penampilan kompetisi Round 1 dari Mnet ‘Queendom 2’ yang dijadwalkan berlangsung hari ini (28 Februari), dan kami meminta pengertian Anda.”

“Kami meminta maaf karena membuat para penggemar dan mereka yang terlibat [dengan "Queendom 2"] khawatir, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis kami. Terima kasih.”

‘Queendom 2’ merupakan musim kedua dari program kompetisi idola Mnet ‘Queendom’, yang sangat dinanti-nantikan, di mana menampilkan VIVIZ, LOONA, WJSN, Brave Girls, Kep1er, dan Hyolyn yang saling berhadapan dengan pertunjukan intensitas tinggi. Acara ini dijadwalkan tayang perdana pada 31 Maret pukul 21:20 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    B.I telah dikonfirmasi akan menggelar konser tunggal pertama di 'L.O.L The Hidden Stage' pada 10 Maret 2023 mendatang. Pada 31 Januari, promotor Three Angels Pro menjual tiket dimulai dari Rp 1,2 juta....
  • HOT !
    Han Seung Woo VICTON telah kembali dari tugas militer! Pada 30 Januari, IST Entertainment mengumumkan kepulangan Han Seung Woo dan idola K Pop itu menyampaikan pesan kepada para penggemar....
  • HOT !
    Serial live action Netflix adaptasi dari 'One Piece', salah satu serial manga paling populer yang pernah ada, akan hadir pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)