home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NU'EST Tulis Surat Menyentuh, Pamit ke Fans Jelang Bubar

Selasa, 01 Maret 2022 10:45 by muthiasp | 1671 hits
NU'EST Tulis Surat Menyentuh, Pamit ke Fans Jelang Bubar
Image source: Naver x Dispatch
3. Surat Minhyun

Sementara Minhyun menulis, "Halo, L.O.Λ.E, ini Minhyun NU'EST. Sudah lama sekali aku tidak mengekspresikan diriku melalui surat tulisan tangan, tetapi aku meraih pena karena ada sesuatu yang ingin aku bagikan."

"Aku memiliki banyak kekhawatiran tentang bagaimana mengatakan ini di depan L.O.Λ.E, yang sedang menunggu dengan kegembiraan dan kebahagiaan untuk ulang tahun debut kami yang ke-10."

"Setelah banyak diskusi tentang masa depan NU'EST dengan para anggota dan agensi, para anggota dan aku telah memutuskan untuk memulai awal yang baru."

"Dari debut kami pada tahun 2012 hingga sekarang pada tahun 2022, kami hanya melihat ke depan. Ada banyak waktu ketika kami lelah dan ingin menangis, tetapi kami memikirkan L.O.Λ.E dan mengatasinya dan menahannya."

"Alasan kami dapat berlari sejauh ini tanpa lelah, kekuatan pendorong kami, adalah cinta dan dukungan L.O.Λ.E. Aku tidak akan pernah melupakan rasa terima kasih yang aku rasakan atas cinta yang telah kalian berikan kepada kami."

"L.O.Λ.E, terima kasih telah memberi kami momen hangat dan bahagia. Aku merasa senang. Melalui pertemuan L.O.Λ.E, aku belajar bagaimana memberi dan menerima cinta. Aku akan membalas cinta kalian dengan bekerja untuk waktu yang lama dengan tulus."

"Terakhir, aku harap kalian juga akan berjalan bersama dengan semua anggota NU’EST lainnya, yang merupakan teman dan keluarga terdekatku, menuju masa depan yang cerah."

Komentar
  • HOT !
    Park Jin Young pimpinan JYP Entertainment bekerja sama dengan KBS2 meluncurkan variety show audisi baru berjudul The Entertainer, untuk mencari penghibur multitalenta....
  • HOT !
    Flabbergast Productions dan NB Entertainment mempersembahkan gelaran konser 2024 JUNNY TOUR : [intro] dopamine with DJ DAUL in Jakarta pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    Fancon solo D.O EXO di Jakarta mendapatkan sambutan luar biasa dari para penggemar. Setelah ditambahkan menjadi dua hari, sang idola memberikan additional show untuk hari kedua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)