home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop yang Comeback di Bulan Maret (Part 1)

Selasa, 01 Maret 2022 16:40 by Rie127 | 1140 hits
Deretan Idol K-Pop yang Comeback di Bulan Maret (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki bulan Maret tentunya penggemar K-Pop akan bersiap untuk menyambut comeback dari para idol kesayangan yang akan kembali dengan karya baru dan patut untuk dinantikan.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang akan melangsungkan comeback dari awal hingga pertengahan bulan Maret.

2 Maret

Di awal bulan ada girl grup Cherry Bullet yang akan comeback melalui mini album kedua mereka bertajuk ‘Cherry Wish’ dengan title track ‘Love In Space’. Kemudian ada Bang Yongguk B.A.P yang akan merilis album ‘1ST EP’.

Terakhir ada dari PLAYMOON yang akan mrilis digital single ketiga mereka bertajuk ‘童話 : In The Celestia’

7 Maret

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Tanggal 7 Maret, girl grup Weeekly akan melangsungkan comeback bertajuk ‘1st Single Album [Play Game : AWAKE]’. Kemudian ada member dari UP10TION, Kim Wooseok yang akan merilis album ‘3RD DESIRE [Reve]’. Ada juga solois Ailee yang akan merilis lagu ‘I’m Lovin’ AMY’ dalam bahasa Inggris.

14 Maret

Menuju pertengahan bulan, ada girl grup (G)I-DLE yang akan comeback lewat full album pertama mereka bertajuk ‘I NEVER DIE’. Mereka juga telah merilis video teaser pada 24 Februari lalu dengan konsep monochrome.

15 Maret

Moonbin dan Sanha ASTRO akan kembalim dengan mini album kedua mereka bertajuk ‘REFUGE’ dengan title track ‘WHO’. Dilanjutkan dengan comeback solo Kihyun MONSTA X lewat single album pertamanya bertajuk ‘VOYAGER’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)