home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Film Batal Tayang Imbas Invasi Rusia

Kamis, 03 Maret 2022 13:00 by bellaevania | 5022 hits
Deretan Film Batal Tayang Imbas Invasi Rusia
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - The Batman tidak akan tayang di Rusia setelah serangan Rusia di Ukraina. Warner Bros telah menarik film superhero tersebut dari rilis Rusia hanya beberapa hari sebelum dijadwalkan untuk tayang di negara itu pada 3 Maret sebagai bagian dari peluncuran global film.

"Mengingat krisis kemanusiaan di Ukraina, WarnerMedia menghentikan perilisan film 'The Batman' di Rusia," kata juru bicara WarnerMedia dalam sebuah pernyataan. "Kami akan terus memantau situasi seiring perkembangannya. Kami berharap penyelesaian yang cepat dan damai atas tragedi ini."

Menurut The Hollywood Reporter, banyak eksekutif studio masih memikirkan hal yang benar untuk dilakukan di tengah situasi yang menuai kritik karena Rusia menjadi salah satu pasar box office global teratas.

Sony kemudian mengikutinya dengan menghentikan perilisan film Morbius, yang akan dirilis pada 24 Maret di negara tersebut. "Mengingat aksi militer yang sedang berlangsung di Ukraina dan ketidakpastian serta krisis kemanusiaan yang terjadi di wilayah itu."

Baca juga: Putin Perintahkan Latihan Senjata Nuklir Sebagai Persiapan Ancaman Negara Barat

"Kami akan menghentikan rilis teater yang direncanakan di Rusia, termasuk rilis mendatang Morbius," kata juru bicara Sony Pictures Entertainment.

"Pikiran dan doa kami bersama semua orang yang terkena dampak dan berharap krisis ini akan diselesaikan dengan cepat." Disney adalah yang pertama yang mengambil tindakan seperti ini.

Seorang juru bicara Walt Disney Co mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Mengingat invasi tak beralasan ke Ukraina dan krisis kemanusiaan yang tragis, kami menghentikan rilis film teater di Rusia, termasuk Turning Red yang akan datang dari Pixar."

Kemudian, Motion Picture Association, kelompok utama untuk studio besar dan Netflix juga bergerak. Berujung pada Netflix yabg menolak menyiarkan saluran pemerintah Rusia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Arek Malang, bersiap untuk festival musik paling seru akhir pekan ini! 'Selagu Lagi Festival 2024' akan memulai rangkaiannya pada 25 Mei di lapangan Rampal Malang, dengan menghadirkan berbagai musisi dalam negeri....
  • HOT !
    Song Hye Kyo berbicara tentang proyek barunya, film ‘Dark Nuns’, dalam wawancara dengan majalah Harper’s Bazaar, dan bagaimana sang aktris butuh waktu untuk lepas dari karakter sebelumnya di drama ‘The Glory’....
  • HOT !
    STAYC resmi mengumumkan comeback di bulan Juli! Pada 20 mei, outlet berita News1 melaporkan bahwa girl group tersebut akan merilis album baru pada musim panas tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)