home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wi Ha Joon Positif COVID-19, Syuting Drama Baru Dihentikan

Jumat, 04 Maret 2022 09:30 by muthiasp | 1202 hits
Wi Ha Joon Positif COVID-19, Syuting Drama Baru Dihentikan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Wi Ha Joon masuk daftar selebriti Korea yang baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19. Ia diketahui sedang menjalani syuting untuk drama terbarunya. Alhasil, proses syutng drama tersebut dihentikan sementara.

Pada 3 Maret, outlet media Xportsnews melaporkan bahwa Wi Ha Joon telah didiagnosis dengan COVID-19. Aktor tampan tersebut sebelumnya telah menerima dosis ketiga vaksin COVID-19.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensinya MSteam Entertainment menyatakan, “Wi Ha Joon menjalani tes pada 1 Maret, dan dia dinyatakan positif pada pagi hari tanggal 2 Maret, jadi dia saat ini dalam karantina sendiri.”

Baca juga: Wi Ha Joon Mengaku Cemas dengan Popularitas Squid Game, Punya Filosofi Agar Tidak Sombong

Menurut laporan, syuting untuk drama mendatangnya K Project (juga dikenal sebagai Gyeongseong Creature) untuk sementara dihentikan. Ini merupakan drama barunya setelah terakhir membintangi Bad and Crazy bersama Lee Dong Wook.

K Project hadir dengan genre thriller tentang kelangsungan hidup dan martabat manusia. Ini menceritakan kisah-kisah pemuda yang hidup pada masa ketika kedaulatan dan hak asasi manusia dirampas dari mereka, dan mereka harus mempertaruhkan nyawa hanya untuk mencapai kebahagiaan paling mendasar.

Begitu sibuknya, Wi Ha Joon juga baru-baru ini dikonfirmasi untuk membintangi drama tvN Little Women bersama Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show SBS Master in the House akan mengakhiri penayangan musim saat ini dan akan hiatus sementara. Tim produksi disebut membutuhkan istirahat dan akan kembali dengan konsep yang lebih segar....
  • HOT !
    Sempat tertunda selama pandemi Covid 19, mimpi Raisa untuk menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) akan segera terwujud....
  • HOT !
    Im Siwan kembali memukau penonton dengan aktingnya sebagai teroris Ryu Jin Seok dalam film 'Emergency Declaration', yang menyebabkan bencana besar di dalam pesawat dengan sengaja menyebarkan virus mematikan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)