home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Park, Doyoung NCT dan SM Entertainment Beri Sumbangan ke Korban Kebakaran Uljin

Rabu, 09 Maret 2022 10:45 by muthiasp | 726 hits
Jay Park, Doyoung NCT dan SM Entertainment Beri Sumbangan ke Korban Kebakaran Uljin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu per satu selebriti Korea memberikan donasi untuk korban kebakaran besar di pantai timur Korea di sebuah gunung dekat kota tepi laut Uljin di Provinsi Gyeongsang Utara.

Pada 8 Maret, Jay Park mengunggah ke Instagram untuk membagikan sertifikat donasi sebesar 50 juta won (sekitar Rp 580 juta) kepada Asosiasi Jembatan Harapan dari Bantuan Bencana Nasional atau Hope Bridge Association of the National Disaster Relief.

Jay Park menandai rapper Woo Won Jae, berterima kasih padanya karena telah menginspirasi donasinya dan menambahkan keterangan, “Mari hidup damai sambil saling membantu. Tolong."

Doyoung NCT juga menyumbangkan 30 juta won (sekitar Rp 350 juta) kepada Hope Bridge Association of the National Disaster Relief untuk pemulihan di kota-kota yang ditetapkan sebagai zona bencana khusus dan untuk mendukung para korban.

Baca juga: 5 Idol K-pop Ini Memiliki Pekerjaan Selain Bermusik, Ada Dosen Hingga Pengusaha Soju!

Doyoung berkomentar, “Saya telah menyumbang dengan harapan bahwa mereka yang kehilangan rumah karena kebakaran hutan dapat kembali ke kehidupan sehari-hari mereka sesegera mungkin."

"Terima kasih kepada semua orang yang melakukan yang terbaik untuk memadamkan api ini dan saya berharap [sumbangan] ini setidaknya menjadi sedikit bantuan bagi para korban.”

Kemudian SM Entertainment bersama Lee Soo Man juga mendonasikan uang sejumlah 500 juta won (sekitar Rp 5,8 miliar) melalui Hope Bridge Association of the National Disaster Relief, yang akan digunakan untuk pemulihan kerusakan dan kehidupan sehari-hari para korban.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mulai banyak konser yang dibuka, ada sejumlah festival musik yang akan digelar selama pertengahan hingga akhir tahun 2022. Berikut rekomendasi festival musik di tanah air yang dapat kamu kunjungi:...
  • HOT !
    Dalam waktu dekat, BTOB, PENTAGON, serta Gaho dan Kave akan menyapa penggemar di Indonesia melalui festival musik Chotha Fest, yang akan diselenggarakan pada 27 Agustus 2022....
  • HOT !
    Seseorang yang mengaku sebagai Kim Garam muncul di media sosial untuk menyatakan pembelaanya atas kasus bullying, yang membuatnya dikeluarkan dari girl group LE SSERAFIM dan agensi HYBE/Source Music....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)