home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P BIGBANG Ungkap Pernah Coba Bunuh Diri, Ini Penyelamatnya

Kamis, 10 Maret 2022 10:00 by muthiasp | 842 hits
T.O.P BIGBANG Ungkap Pernah Coba Bunuh Diri, Ini Penyelamatnya
Image source: Prestige Hongkong

DREAMERS.ID - T.O.P BIGBANG menjalani wawancara eksklusif dengan majalah Prestige Hongkong, di mana ia berbicara tentang perjalanan karir hingga momen terburuk dalam hidup yang dialaminya beberapa tahun belakangan.

Setelah 16 tahun bersama, T.O.P memilih untuk keluar dari YG Entertainment. Ia mengatakan, "Ini adalah waktu untuk melompat ke tahap berikutnya dalam karir dan hidup saya,” katanya sambil tersenyum.

Kemudian T.O.P membahas skandal narkoba yang melibatkannya saat tengah wajib militer pada tahun 2017 lalu. Saat itu, ia dijatuhi hukuman dua tahun percobaan atas penyalahgunaan ganja. Pelantun lagu Doom Da Da ini mengalami depresi sampai wajib militer sebagai polisi dihentikan.

Pria bernama asli Choi Seung Hyun ini menggambarkan skandal tersebut sebagai "momen terburuk" dalam hidupnya. Lalu mengungkapkan percobaan bunuh diri yang pernah dilakukannya, "Ini adalah pertama kalinya saya mengatakan ini di depan umum, tetapi saya mencoba bunuh diri sekitar lima tahun yang lalu."

T.O.P menuturkan, “Saya kemudian menyadari betapa menyakitkan dan menyakitkan kenangan yang saya berikan kepada orang-orang di sekitar saya, keluarga saya, dan penggemar di luar sana."

Baca juga: T.O.P Ungkap Isi Hati Usai BIGBANG Rilis Lagu Still Life

Namun, T.O.P kembali mendapatkan semangat dari musik, “Sebenarnya, saya akan serius berhenti membuat musik dan berhenti menjadi musisi. Tetapi selama masa-masa sulit, masa-masa sulit, motivasi saya untuk terus maju adalah musik."

"Saya menulis lebih dari 100 lagu selama lima tahun terakhir. Itu menjadi motivasi saya, seperti ingin mengisi rak buku dengan karya saya. Itu sudah menjadi passion saya. Saya menyadari betapa berharganya membayar kembali apa yang telah saya terima,” katanya.

“Saya merasa bahwa saya terlahir kembali," imbuhnya.

T.O.P lebih banyak berbagi, “Tragisnya, Korea adalah nomor satu dalam tingkat bunuh diri di antara negara-negara OECD,” katanya.

“Selama lima tahun terakhir saya telah mempelajari itu sedikit lebih banyak, dan di dalam studio saya, saya telah mencoba memasukkan mentalitas itu ke dalam musik saya. Melalui musik saya, saya ingin memberikan harapan dan impian kepada banyak anak muda yang putus asa saat ini.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Serial baru Netflix Remarriage & Desires telah meluncurkan poster dan teaser utama. Poster ini menampilkan Kim Hee Sun yang menonjol di antara pemain utama lain, seraya menggambarkan karakternya yang siap membalaskan dendam....
  • HOT !
    Tepat pada 2 Juli pukul 00:02 waktu Korea Selatan, agensi SM Entertainment secara mengejutkan mengungkapkan 3 member SM Rookies melalui akun Twitter @smrookies, akun resmi SM Entertainment yang digunakan untuk mengungkapkan para trainee, dan juga pre debut dari member SM Rookies....
  • HOT !
    Pada 1 Juli pukul 1 siang waktu Korea Selatan, J Hope resmi meluncurkan single pra rilis yang sangat dinantikan penggemar berjudul ‘MORE’, yang akan dimasukkan dalam album solonya yang akan datang ‘Jack In The Box’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)