home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Rilis Album Keempat, Raisa Keluarkan Lagu 'Cinta Sederhana'

Senin, 14 Maret 2022 13:45 by bellaevania | 1266 hits
Siap Rilis Album Keempat, Raisa Keluarkan Lagu 'Cinta Sederhana'
Image source: Juni Records

DREAMERS.ID - Raisa akan mengeluarkan album terbarunya bertajuk ‘It’s Personal’. Menjelang perilisan album keempatnya tersebut pada 17 Maret mendatang, Raisa lebih dulu mengeluarkan single terbaru berjudul ‘Cinta Sederhana’.

Lagu ini bercerita tentang cinta yang sejatinya selalu dibutuhkkan manusia. Maknanya cinta mengalir begitu saja dan ingin dijaga dalam bentuk yang sederhana. Lagu ini ditulis sendiri oleh Raisa bersama Marco Steffiano, Adrian Rahmat, Purwanto dan Jessi Mates.

Adryanto Pratono, CEO JUNI Records, mengungkapkan, “Kali ini Raisa bekerjasama dengan Aldi Nada Permana sebagai produser. Nama baru dalam list produser yang pernah bekerjasama dengan Raisa."

Baca juga: Ditunda karena Covid-19, Raisa Kembali Siapkan Konser di GBK Tahun 2023

"Uniknya malah bikin lagu ini terdengar sangat Raisa, mengingatkan kita semua ke era ‘Kali Kedua’. Lagu balad yang emang jadi kekuatannya Raisa," ujarnya.

‘Cinta Sederhana’ sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan streaming seperti Apple Music, Deezer, JOOX, Langitmusik, Resso, Spotify, Tiktok, YouTube Music, Dreamers Radio, dan lain-lain. Tidak hanya itu saja, Raisa juga mengeluarkan video musik untuk ‘Cinta Sederhana’.

Disutradarai oleh Aji Yudistira yang sebelumnya pernah menggarap video musik ‘Tentang Cinta’, ‘Mine’ dan Kutukan (Cinta Pertama). Video musik ini mengusung konsep dreamy, folk & nature dengan tujuan ingin menyampaikan gambaran tentang bagaimana mencintai dan menjaga seseorang secara sederhana.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)