home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

(G)-IDLE Tampil Fierce di MV Comeback 'Tomboy'

Senin, 14 Maret 2022 23:00 by bellaevania | 1228 hits
(G)-IDLE Tampil Fierce di MV Comeback 'Tomboy'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - (G)-IDLE akhirnya melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu. Ini menjadi comeback perdana girl grup asal Cube Entertainment ini dengan formasi berlima.

Pada 14 Maret pukul 6 sore (G)-IDLE merilis album studio full-length pertama mereka 'I NEVER DIE' bersama dengan video musik untuk title track mereka 'Tomboy'.

'Tomboy' adalah lagu yang mengekspresikan sikap percaya diri (G)I-DLE dengan lirik yang lugas. Leader sekaligus rapper dari grup ini, Jeon Soyeon menulis lirik dan juga berpartisipasi dalam komposisi bersama dengan Pop Time dan JENCI.

Baca juga: Cube Entertainment Juga Tuntut Konten Deepfake (G)I-DLE

Dalam video musiknya, (G)-IDLE tampil fold dan fierce. Selain dari segi penampilan atau look, lagu ini juga diperkuat dengan hook yang unik dan instrumental yang liar, menambah semangat terhadap lagu tersebut.

Sebelumnya salah satu member (G)I-DLE Soojin meninggalkan grup pada Agustus 2021 lalu terkait skandal dan kontroversi bullying semasa sekolah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jiyeon T ara dan pemain bisbol profesional Hwang Jae Gyun akan berpisah. Pasangan ini menikah pada 10 Desember 2022....
  • HOT !
    KISS OF LIFE mengawali comeback dengan meluncurkan single pra rilis berjudul R.E.M pada tanggal 4 Oktober pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Baek Yerin mengangkat kecurigaan plagiarisme dalam OST drama akhir pekan tvN 'Love Next Door'. Pada 4 Oktober, penyanyi itu merilis sebagian dari video musik untuk 'What are we', salah satu OST dari drama tersebut di akun pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)