home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Permission to Dance on Stage Seoul: Live Viewing Tempati No. 3 Box Office Amerika

Selasa, 15 Maret 2022 09:00 by bellaevania | 912 hits
BTS Permission to Dance on Stage Seoul: Live Viewing Tempati No. 3 Box Office Amerika
Image Source: Cheat Sheet

DREAMERS.ID - Konser BTS Permission to Dance on Stage Seoul: Live Viewing bersanding dengan deretan film populer seperti The Batman dan Uncharted dalam box office Amerika Utara pekan ini.

The Batman yang dibintangi Robert Pattinson berhasil bertahan di posisi pertama dalam pekan keduanya dengan penghasilan secara global yang diestimasikan senilai $66 juta atau Rp 846 miliar.

Konser BTS Permission to Dance on Stage Seoul: Live Viewing langsung menduduki posisi tiga box office dengan pendapatan sehari mencapai $6,8 juta atau Rp 97 miliar dan pendapatan global $32,6 juta atau sekitar Rp 466 miliar.

Tidak seperti film dokumenter mereka sebelumnya tentang tur dunia mereka, ‘Break the Silence: The Movie’, pemutaran akhir pekan ini memanjakan penggemar dengan streaming langsung, yang ditunda di beberapa lokasi karena perubahan waktu, dari konser BTS di Olympic Stadium di Korea Selatan.

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Presiden HYBE 360 DJ Kim berkata, “Karena pandemi menyulitkan akses ke tempat konser, kami ingin menciptakan kesempatan bagi para penggemar untuk berkumpul dan menonton konser bersama."

"Kami datang dengan ide 'live viewing' di bioskop dan dengan senang hati menawarkan pengalaman alternatif bagi penggemar untuk menikmati konser secara langsung.”

Di peringkat lainnya, ‘Uncharted’ di posisi kedua dengan tambahan $9,2 juta. ‘Dog’ turun ke posisi empat dengan perolehan $5,3 juta dan ‘Spider-Man: No Way Home’ juga turun ke posisi lima dengan tambahan $4,1 juta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)