home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan Kai EXO Positif COVID-19

Selasa, 15 Maret 2022 15:00 by muthiasp | 897 hits
Agensi Umumkan Kai EXO Positif COVID-19
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Susul Red Velvet, SM Entertainment kembali mengumumkan artisnya positif COVID-19 yakni Kai EXO. Agensi memastikan ia akan istirahat sampai kondisinya pulih.

Pada 15 Maret, SM Entertainment merilis pernyataan berikut, "Halo, ini SM Entertainment. Pada 14 Maret, Kai EXO didiagnosis dengan COVID-19. Kai telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19."

Agensi memastikan bahwa seluruh kegiatan Kai telah dihentikan sementara, selagi ia menjalani perawatan di rumah sesuai dengan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit.

"Kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman dari otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik sehingga [Kai] dapat fokus pada pemulihan karena kami menganggap kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama. Terima kasih," tutup agensi.

Sementara itu, Kai sedang disibukkan dengan kegiatan individunya di bidang variety maupun pemotretan dengan sederet brand. Pelantun lagu Peaches ini belum lama dinobatkan sebagai ambassador dari YSL Beauty.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)