home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo Bicara Soal Karir Akting dan Popularitas BLACKPINK yang Mendunia

Rabu, 16 Maret 2022 12:30 by muthiasp | 701 hits
Jisoo Bicara Soal Karir Akting dan Popularitas BLACKPINK yang Mendunia
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Dalam wawancara terbaru bersama majalah Vogue Korea, Jisoo berbicara tentang perkembangan karir solonya sebagai aktris, dan juga popularitas BLACKPINK yang mendunia hingga dapat berkolaborasi dengan musisi bahkan tampil di festival musik ternama.

Tentang pengalaman aktingnya, Jisoo menjelaskan, "Saya bertemu banyak orang baru. Saya belajar bahwa sesuatu yang jelas bagi saya dapat menjadi pertanyaan yang sama sekali asing bagi orang lain dan bahwa kita dapat memiliki pemikiran dan perhatian yang sama, bahkan jika kita bekerja di bidang yang berbeda."

"Saya kira saya bisa mengatakan bahwa perspektif saya tentang dunia menjadi lebih luas?" imbuhnya.

Kemudian Jisoo menambahkan, “Saat berakting, saya pikir saya bisa fokus pada diri sendiri. Saya banyak berpikir. Saya terus mengalami proses di mana saya bertanya pada diri sendiri, 'Apa yang saya butuhkan saat ini?' dan kemudian memberikan pendapat kepada diri sendiri, jadi rasanya saya bisa hidup sambil melihat diri saya sedikit lebih lama."

"Hasilnya, saya bisa lebih menghargai diri saya sendiri, yang telah menjadi banyak membantu.”

Jisoo telah melihat banyak kesuksesan global bersama BLACKPINK, termasuk tampil di Coachella, menjadi artis dengan subscribers terbanyak di YouTube, berkolaborasi dengan Lady Gaga, Selena Gomez, dan Dua Lipa, serta menghadiri acara seperti Paris Fashion Week.

Baca juga: Kim Tae Ri Hingga Jisoo BLACKPINK Tunjukkan Dukungan untuk Bona di Konser WJSN

Jisoo dengan jujur ​​​​berkomentar, “Saya tidak hanya mengatakan ini, tetapi saya tidak yakin ketika orang mengatakan bahwa saya telah mencapai hal-hal besar. Karena saya berlatih lagu-lagu Lady Gaga 10 tahun yang lalu, merupakan suatu kehormatan besar bisa berkolaborasi dengannya."

"Tapi, bagaimana saya harus mengatakan ini? Lebih dekat untuk bekerja bersama setelah menjadi teman.”

Jisoo melanjutkan, “Dengan penampilan Coachella kami, saya terlalu sibuk memikirkan untuk menyelesaikan tanpa membuat kesalahan sehingga saya tidak tahu seberapa besar panggung itu sebenarnya dan betapa menyenangkannya semua orang."

"[Anggota saya] sangat senang dan semua berkata 'Unnie! Ada begitu banyak orang. Aku sangat gembira.'"

Tertawa, Jisoo lebih lanjut berbagi, “Saya adalah satu-satunya yang mengatur napas dan berkata, 'Saya tidak tahu. Saya hanya melakukannya sambil melihat orang-orang di depan sekarang.' Saya sangat tidak menyangka saat itu ..."

"Karena saya tidak benar-benar merasakannya, saya tidak bisa berubah. Itulah mengapa orang-orang di sekitar saya mengatakan bahwa saya sekarang sama seperti sebelum debut saya," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tidak jarang aktor dan aktris Korea kembali bertemu dalam drama drama selanjutnya dengan peran yang berbeda. Namun, ada juga diantara mereka yang sebelumnya berperan sebagai pasangan kekasih, kembali memerankan karakter yang jatuh cinta sama lain lagi....
  • HOT !
    Suami Kourtney Kardashian, Travis Barker dilarikan ke rumah sakit pada 28 Juni setelah dilaporkan menderita pankreatitis, radang pankreas yang menyebabkan sakit perut....
  • HOT !
    Pada Rabu, 29 Juni 2022, R. Kelly dijatuhi hukuman penjara 30 tahun oleh Pengadilan Brooklyn. Penyanyi berusia 55 tahun yang bernama lengkap Robert Sylvester Kelly itu dihukum karena sembilan dakwaan dalam persidangan pelecehan seksualnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)