home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raisa Tuangkan Pengalaman Pribadi di Album ke-4 'It's Personal', Kerja Bareng Musisi Korea

Jumat, 18 Maret 2022 15:45 by bellaevania | 2754 hits
Raisa Tuangkan Pengalaman Pribadi di Album ke-4 'It's Personal', Kerja Bareng Musisi Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Raisa resmi merilis album barunya ‘It’s Personal’ yang menandai album ke-4 dirinya Album ini dirilis dibawah label musik independen JUNI Records dan bekerja sama dengan produser luar negeri.

Di album ‘It’s Personal’ Raisa menuangkan kisah pribadinya secara mendalam, termasuk tentang putrinya Zalina. Raisa mengungkapkan, “Aku sekarang sudah mulai merasa secure di kehidupan pribadi maupun di mata publik, jadinya aku bisa menceritakan semuanya.”

“Banyak banget perasaan dan pengalaman baru muncul yang menjadi inspirasi untuk membuat lagu, seperti hubungan aku dengan Zalina, pemahamanku tentang cinta yang mungkin kejadiannya cuma bisa terjadi sekali dalam hidup. Rasa-rasa baru itu yang aku tuangin di album ini,” lanjutnya.

Baca juga: Hanya Akan Ada Kebaikan dan Kebahagiaan di Raisa Live In Concert Bulan Februari!

Adryanto Pratono, CEO Juni Records mengatakan album ini mengajak kerja sama produser di berbagai negara termasuk Jukjae dari Korea Selatan. Pandemi juga berpengaruh pada pembuatan album yang memakan waktu produksi.

“Beberapa produser yang kami ajak kerjasama berdomisili di luar Amerika. Tiga produser di Amerika, Los Angeles dan Texas. Jukjae dari Seoul, Korea. Makanya album ini memakan waktu produksi kurang lebih dua (2) tahun. Mungkin apabila tidak terbentur pandemi, album ini selesai lebih cepat," ungkap Adryanto.

(bef)

Komentar
  • HOT !
      NCT 127 membuat penggemar semakin tidak sabar menantikan comebacknya akhir bulan ini. Mereka meluncurkan track video 'DJ' sebagai permulaan jelang perilisan album repackage 'Ay Yo'....
  • HOT !
    Konten YouTube SM STUDIOS 'Welcome to NCT Universe' merilis bocoran episode terakhir, yang memberikan kepastian jadwal debut tiga anggota SMROOKIES....
  • HOT !
    Yesung akhirnya resmi comeback solo. Pada 25 Januari pukul 4 sore KST, anggota Super Junior tersebut merilis album solo pertama di Korea 'Sensory Flows' dengan lagu utama 'Small Things'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : istynm
Cast : Nadya Fatira, Justin Bieber

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)