home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Atlet Kim Jun Ho Ramai Dibicarakan, Jadi Suami Kim Tae Ri di Drama Twenty Five Twenty One?

Senin, 21 Maret 2022 15:00 by muthiasp | 3364 hits
Atlet Kim Jun Ho Ramai Dibicarakan, Jadi Suami Kim Tae Ri di Drama Twenty Five Twenty One?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Twenty Five, Twenty One menyimpan satu misteri yang belum terungkap sampai episode ke-12, yakni identitas ayah dari anak Na Hee Do, Kim Min Chae. Pasalnya, sejauh ini Na Hee Do digambarkan menjalin asmara hanya dengan Baek Yi Jin.

Penonton dibuat heboh saat video teaser Twenty Five, Twenty One episode ke-13 dirilis. Na Hee Do (Kim Tae Ri) memanggil salah satu atlet dengan sebutan Jun Ho oppa, yang membuat Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) terkejut.

Jun Ho kabarnya diperankan oleh atlet anggar nasional Korea Selatan, Kim Jun Ho. Hal ini memicu penonton membuat teori baru bahwa Kim Jun Ho bisa jadi merupakan ayah dari Kim Min Chae, mengingat marga ayah diturunkan kepada anaknya di Korea.

Baca juga: Deretan Drama Netflix Terbaik Tahun 2022 (Part 2)

Tentunya ini hanya sekedar satu dari banyaknya teori mengenai ayah Kim Min Chae. Ada yang menyebutkan bahwa Kim Min Chae bukan anak kandung Na Hee Do, dan tinggal berjauhan dengan sang ayah. Ada pula yang berpendapat Baek Yi Jin sudah meninggal dunia, dan lainnya.

Sementara itu, Kim Jun Ho adalah atlet anggar Korea Selatan yang sudah menorehkan berbagai prestasi internasional. Termasuk medali emas dalam perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta. Ia juga populer karena visualnya yang menawan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)