home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet Ungkap Keinginan Menjadi Ratu dari Keempat Musim

Selasa, 22 Maret 2022 09:45 by muthiasp | 585 hits
Red Velvet Ungkap Keinginan Menjadi Ratu dari Keempat Musim
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 21 Maret, Red Velvet secara resmi comeback dengan merilis mini album The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm dan mengadakan konferensi pers comeback online dengan Minho SHINee sebagai pembawa acara.

Setelah memperkuat status sebagai Ratu Musim Panas, comeback terbaru Red Velvet membuktikan bahwa mereka juga siap menjadi Ratu Musim Semi. Irene berkomentar, “Aku sangat senang bertemu dengan Luvies [nama panggilan fandom Red Velvet, ReVeluv]. Sangat menyenangkan bisa menunjukkan sisi baru Red Velvet lainnya.”

Dia melanjutkan, “Ketika kamu memikirkan musim semi, ada perasaan awal yang baru. Saat Red Velvet memulai yang baru dengan 'Festival ReVe' kami yang unik, kami ingin menunjukkan dinginnya musim dingin dan kehangatan musim semi bersama-sama.”

Wendy berbagi, “Karena panas di musim panas, kalian tertarik pada hal-hal yang merangsang. Itu sebabnya kami merilis Red Flavour. [Di sisi lain,] Aku pikir indra penglihatan dan penciuman kalian penting di musim semi."

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

"Saat melihat album kami, visualnya mengingatkan pada aroma bunga sehingga juga menarik secara visual. Saat mendengarkan video musik atau lagu kami, kalian akan merasa seperti ada aroma bunga di udara. Silakan nikmati dengan indra penglihatan dan penciuman kalian," paparnya.

Selain menjadi ratu musim panas dan musim semi, Red Velvet mengungkapkan keinginan mereka untuk dinobatkan sebagai ratu dari keempat musim.

Wendy menjelaskan, “Ketika musim semi tiba, aku selalu mencari musik dan lagu-lagu musim semi, tetapi Red Velvet ingin bertanggung jawab untuk musim semi ini. Melampaui ratu musim panas, kami ingin mencapai tempat ratu musim semi.”

Joy menimpali, “Wendy bilang dia ingin menjadi ratu musim semi, tapi kami memiliki banyak comeback lain di depan tahun ini, jadi kami ingin menjadi ratu di semua musim.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)