home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Dijadwalkan Comeback Bulan Depan dengan Album Baru

Rabu, 23 Maret 2022 11:45 by fzhchyn | 676 hits
MONSTA X Dijadwalkan Comeback Bulan Depan dengan Album Baru
Image source: Starship

DREAMERS.ID - MONSTA X dipastikan comeback bulan depan! Pada 23 Maret, outlet media Sports DongA melaporkan bahwa boy group tersebut akan melakukan kembali dengan musik baru pada bulan April.

Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari Starship Entertainment berbagi, “Artis agensi kami MONSTA X sedang mempersiapkan album dengan tujuan untuk comeback pada bulan April mendatang. Jadwal detailnya akan diumumkan kemudian. Tolong tunjukkan banyak minat dan cinta.”

Comeback mendatang ini menandai album baru pertama MONSTA X dalam lima bulan sejak perilisan ‘No Limit’ pada 19 November 2021. Fans menantikan album baru MONSTA X, terutama karena Joohoney memproduksi ‘GAMBLER’ dan ‘Rush Hour’ sementara Hyungwon juga berpartisipasi dalam memproduksi dan menulis ‘BEBE’ dan ‘Mercy’.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Pada Februari tahun lalu, I.M, yang secara konsisten berpartisipasi dalam menulis dan memproduksi album MONSTA X, merilis mini album digital yang diproduksi sendiri ‘DUALITY’. Selanjutnya, Kihyun baru-baru ini melakukan debut solonya dengan single perdana ‘VOYAGER’.

Minhyuk juga sibuk melakukan promosi di berbagai program variety dan acara radio Naver NOW ‘Vogue Ship Show’ (judul literal), sementara Shownu mendaftar wajib militer tahun lalu di bulan Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)