home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo Positif Terinfeksi Virus Covid-19

Rabu, 23 Maret 2022 15:00 by Rie127 | 972 hits
Yeo Jin Goo Positif Terinfeksi Virus Covid-19
Image Source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Pada 22 Maret kemarin, agensi Yeo Jin Goo, Janus Entertainment membagikan bahwa aktor tersebut telah menjalani tes PCR dan sedang menunggu hasilnya. Kemudian, pada 23 Maret, Janus Entertainment mengumumkan bahwa Yeo Jin Goo telah dinyatakan positif Covid-19.

“Aktor Yeo Jin Goo telah dinyatakan positif COVID-19 hari ini. Yeo Jin Goo sebelumnya menerima dua dosis vaksin Covid-19, dan selain gejala flu ringan, ia tidak mengalami masalah besar,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Yeo Jin Goo saat ini telah menangguhkan semua aktivitas dan melakukan karantina sendiri serta menjaga kesehatannya sesuai dengan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit.”

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Pihak agensi juga menjelasikan mengenai aktifitas untuk projek terbarunya, “Setelah masa karantina mandiri selesai, ia akan melanjutkan aktivitasnya, termasuk drama ‘Link : Eat and Love to Kill’ (terjemahan literal).”

“Kami akan terus mematuhi pedoman dari otoritas pengendalian penyakit dan melakukan segala upaya untuk memastikan kesehatan dan keselamatan aktor kami. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)