home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Rowoon SF9 Saat Pertama Kali Jadi Malaikat Maut di Drama Tomorrow

Rabu, 23 Maret 2022 15:50 by Rie127 | 996 hits
Lucunya Rowoon SF9 Saat Pertama Kali Jadi Malaikat Maut di Drama Tomorrow
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses membintangi beberapa drama dengan peran yang berbeda, Rowoon SF9 akan kembali menghibur penggemar lewat drama Tomorrow dengan perannya sebagai malaikat maut termuda di dunia akhirat.

Dalam foto yang dirilis menampilkan pesona Choi Joon Woong (diperankan oleh Rowoon) yang semula canggung, menunjukkan ekspresi menggemaskan. Ia juga kerap ceroboh saat melakukan suatu hal. Tapi perlahan ia berubah terlebih saat ia mulai bekerja sebagai malaikat maut dan juga bagaimana cara ia menyelamatkan orang lain.

Rowoon akan menjadi karyawan kontrak di Tim Manajemen Krisis di markas manajemen roh monopoli akhirat bernama Joomadeung (phantasmagoria). Karena kecelakaan yang tidak terduga, ia mengalami koma dan diambang antara hidup dan mati.

Baca juga: Drama 'Crash Course in Romance' Rilis Poster Spesial Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon

Dalam prosesnya, dia akhirnya mencapai mimpi untuk mendapatkan pekerjaan pertamanya, tetapi di dunia bawah. Meskipun Choi Joon Woong pada dasarnya adalah orang yang ingin tahu dan usil, ia membawa perubahan ke Tim Manajemen Krisis dengan kepribadiannya yang hangat dan penuh perhatian.

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, ‘Tomorrow’ merupakan drama fantasi tentang Choi Joon Woong, yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (diperankan oleh Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (diperankan oleh Yoon Ji On).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
      NCT 127 membuat penggemar semakin tidak sabar menantikan comebacknya akhir bulan ini. Mereka meluncurkan track video 'DJ' sebagai permulaan jelang perilisan album repackage 'Ay Yo'....
  • HOT !
    Konten YouTube SM STUDIOS 'Welcome to NCT Universe' merilis bocoran episode terakhir, yang memberikan kepastian jadwal debut tiga anggota SMROOKIES....
  • HOT !
    Yesung akhirnya resmi comeback solo. Pada 25 Januari pukul 4 sore KST, anggota Super Junior tersebut merilis album solo pertama di Korea 'Sensory Flows' dengan lagu utama 'Small Things'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : istynm
Cast : Nadya Fatira, Justin Bieber

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)