home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

(G)I-DLE Jadi Grup K-Pop Pertama Raih Perfect All Kill Tahun Ini

Jumat, 25 Maret 2022 09:30 by muthiasp | 1152 hits
(G)I-DLE Jadi Grup K-Pop Pertama Raih Perfect All Kill Tahun Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - (G)I-DLE menuai kesuksesan dari rilisan terbarunya TOMBOY. Kini, grup asuhan Cube Entertainment tersebut telah ditetapkan sebagai grup pertama yang meraih predikat PAK (Perfect All-Kill) tahun 2022 ini.

Pada 24 Maret pukul 14:30 KST, iChart Instiz mengumumkan bahwa lagu (G)I-DLE TOMBOY telah mencetak perfect all-kill, menjadikan mereka grup pertama yang mencapai prestasi tersebut pada tahun 2022.

Sebagai informasi, sebuah lagu dianugerahi sertifikasi all-kill ketika menjadi No. 1 di tangga lagu harian dan 24Hits Melon, tangga lagu harian dan realtime Genie and Bugs, tangga lagu harian VIBE, dan tangga lagu realtime FLO dan iChart.

Baca juga: Deretan Koreografi K-Pop yang Bikin Nagih di Tahun 2022 (Part 1)

Perfect all-kill berarti lagu tersebut juga menduduki puncak tangga lagu mingguan iChart. Lagu TOMBOY sendiri menduduki posisi satu di iChart selama berhari-hari setelah resmi dirilis pada 14 Maret.

Sementara itu, (G)I-DLE juga sukses memecahkan rekor penjualan album minggu pertama dengan mini album I NEVER DIE. Mini album tersebut telah terjual sebanyak 176.914 eksemplar dalam periode 14 - 20 Maret 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Juni pukul 18:00 waktu Korea Selatan, salah satu member BTOB, Minhyuk atau HUTA (nama debut solo) resmi melangsungkan comeback solo lewat full album ke 2 yang bertajuk ‘BOOM’, yang lagunya ditulis dan disusun oleh Minhyuk sendiri....
  • HOT !
    Pada tanggal 26 Juni, Jang Nara secara pribadi mengadakan pernikahannya di Bonelli Garden, Seoul yang dihadiri oleh keluarga dan para temannya. Teman dekat Jang Nara, Park Kyung Lim, bertanggung jawab menjadi pembawa acara acara tersebut....
  • HOT !
    Boy group SEVENTEEN membawa kejutan bagi penggemar setelah menutup konser di Seoul pada 26 Juni. Mereka akan merilis album repackage dari Face The Sun yang dirilis pada Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)