home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chae Jong Hyeop Bicara Soal Dalami Peran Sebagai Atlet Bulu Tangkis dan Cedera Saat Syuting

Senin, 28 Maret 2022 10:30 by muthiasp | 644 hits
Chae Jong Hyeop Bicara Soal Dalami Peran Sebagai Atlet Bulu Tangkis dan Cedera Saat Syuting
Image source: Bazaar Korea

DREAMERS.ID - Chae Jong Hyeop akan segera kembali dengan drama terbaru KBS Love All Play. Ia membahas peran barunya sebagai atlet hingga pengalaman cedera saat syuting, dalam pemotretan bersama majalah Bazaar Korea.

Love All Play adalah drama romansa olahraga tentang seorang pria dan seorang wanita yang bermain ganda campuran di tim bulu tangkis. Chae Jong Hyeop berperan sebagai Park Tae Joon, yang hanya menganggap bulu tangkis sebagai pekerjaannya. Ini kali keduanya berperan sebagai atlet setelah drama Stove League.

Membandingkan dua karakter atlet dari cabang olahraga berbeda, Chae Jong Hyeop berkomentar, “Yoo Min Ho dari Stove League adalah karakter yang bekerja sangat keras, dan Park Tae Joon dari Love All Play adalah kebalikan dari itu. Tetapi dalam hal proses persiapan, aku bekerja lebih keras untuk peran yang terakhir.”

Khusus untuk drama Love All Play, Chae Jong Hyeop berbagi, "Di satu sisi, aku hanya meniru [pemain bulu tangkis], tetapi aku ingin meniru mereka semaksimal mungkin. Jadi aku berlatih semuanya, dimulai dengan cara memegang raket yang benar."

"Aku telah melihat bagaimana aktor seniorku bersiap untuk Stove League, dan aku menebus kekuranganku saat itu sambil mempersiapkan drama ini," jelasnya.

Baca juga: 5 Alasan Karakter Chae Jong Hyeop di Drama Love All Play Jadi Pacar Idaman

Chae Jong Hyeop juga mengungkapkan bahwa ia mengalami cedera ringan saat mempersiapkan drama tersebut, "Badminton sangat sulit," ujarnya.

Ia menjelaskan, “Anda harus menggunakan otot yang biasanya tidak Anda gunakan, dan Anda harus mengulangi posisi yang sama berulang-ulang. Aku bahkan mengalami cedera ringan saat berulang kali berlatih langkah yang sama. Tapi itu juga sangat memuaskan."

"Sama seperti di Stove League, aku merasa seperti pemain bisbol sejati ketika aku menginjak gundukan itu, aku merasakan aliran endorfin ketika aku syuting adegan pertandingan kami untuk drama ini," paparnya.

Sementara itu, Love All Play akan tayang perdana pada 20 April pukul 9:50 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Permasalahan iKONIC (nama fandom iKON) tidak sampai pada matinya mic milik Bobby selama berada diatas panggung JISPHORIA. Melalui akun Twitter @iKONweverse_INA juga menyampaikan permasalahan lainnya....
  • HOT !
    Kim Go Eun dan Park Min Young menghiasi layar kaca dengan drama baru. Akting kedua aktris ini sangat ditunggu dan terbukti berhasil memimpin daftar reputasi pemain drama Korea pekan ini....
  • HOT !
     YoonA SNSD kini dikenal sebagai salah satu aktris ternama Korea Selatan yang memiliki kualitas akting yang memukau. Simak 5 drama populer yang dibintangi oleh ikon visual idol K Pop generasi kedua tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)