home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiba di Las Vegas, Jungkook BTS Positif COVID-19

Selasa, 29 Maret 2022 13:00 by fzhchyn | 1105 hits
Tiba di Las Vegas, Jungkook BTS Positif COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Big Hit Music mengumumkan bahwa Jungkook BTS dinyatakan positif COVID-19. Idola K-Pop itu saat ini sudah berada di Las Vegas, Amerika Serikat untuk kegiatan grup, seperti menghadiri Grammy Awards 2022 dan konser ‘Permission to Dance on Stage’.

Pada 29 Maret, Agensi merilis pernyataan resmi untuk menyampaikan, “Kami ingin memberi Anda beberapa informasi tentang member BTS Jungkook yang didiagnosis dengan COVID-19.”

“Jungkook dinyatakan negatif pada tes PCR di Korea, dan dia berangkat ke Amerika Serikat pada hari Minggu, 27 Maret (KST) untuk persiapan penampilan Grammy Awards.”

“Setibanya di Las Vegas, ia merasakan sedikit rasa tidak nyaman di tenggorokannya dan langsung menjalani rapid PCR test (tes PCR molekuler COVID-19) dan tes PCR standar (tes PCR kuantitatif COVID-19) pada sore hari Minggu, 27 Maret waktu setempat.”

Agensi melanjutkan, “Selama menjalani karantina mandiri sebagai tindakan proaktif, hasil kedua tes tersebut positif, dan Jungkook terkonfirmasi positif COVID-19 pada Senin, 28 Maret waktu setempat.”

Baca juga: Charlie Puth dan Jungkook BTS Rilis 'Left and Right', Single Kolaborasi yang Groovy dan Penuh Cinta

Big Hit mengatakan bahwa saat ini Jungkook sedang menjalani karantina dan perawatan sendiri, mengikuti pedoman otoritas kesehatan di Amerika Serikat. Dia tidak menunjukkan gejala apa pun selain sakit tenggorokan ringan, dan agensi akan memantau kesehatannya dengan penuh perhatian selama karantina.

“Partisipasi Jungkook di jadwal selanjutnya di Amerika Serikat akan ditentukan oleh peraturan setempat tentang COVID-19, sementara kami secara aktif berdiskusi dengan penyelenggara penghargaan,” kata agensi.

“Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada penggemar kami karena membuat Anda khawatir meskipun kami telah berupaya untuk mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk kesehatan artis kami sebelum dan selama jadwal di Amerika Serikat. Kami meminta pengertian dan dukungan Anda yang murah hati dari semua penggemar kami.”

“Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat Jungkook, menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)